Tak Bahas Pilpres! Danny Jamu Kaesang di Kediaman Pribadi

Ahmad Muhaimin
Selasa, 12 Des 2023 14:13
Tak Bahas Pilpres! Danny Jamu Kaesang di Kediaman Pribadi
Danny menjamu Kaesang di kediamannya. Foto: Muhaimin
Comment
Share
MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto menjamu Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep di rumah pribadinya, Jalan Amirullah, pada Selasa (12/12).

Kaesang tiba di kediaman Danny sekitar pukul 10.20 WITA bersama rombongan DPP PSI yang didampingi sejumlah pentolan PSI Sulsel.

Pertemuan berlangsung secara tertutup hingga sekitar pukul 12.30 WITA. Danny juga menyediakan makan siang kepada rombongan Kaesang, yang dilanjutkan acara hiburan.

Danny menyebut, pertemuan ini sebagai bentuk silaturahmi. Ia pun mengaku senang dikunjungi oleh Kaesang yang juga putra sulung Presiden Joko Widodo itu.

"Sebagai wali kota dan peminat politik, saya sangat berbahagia hari ini. Dikunjungi ketum PSI, yang berkenang kita sama-sama siang hari ini, tentunya sebuah kehormatan bagi Pemkot Makassar dan masyarakat Makassar," ucapnya usai pertemuan.

Bagi Danny, kediamannya memang jadi tempat untuk semua orang dari berbagai unsur. Untuk itu, ia begitu bahagia disambangi oleh ketua umum partai politik termuda di tanah air itu.

Ditanya apakah ada pembicaraan perihal Pilpres 2024, Danny mengaku tidak ada. "Kayaknya tidak ada ngomong Pilpres tadi. Lebih ke silaturahmi saja," ucapnya.

Ia hanya mengungkap, pembicaraannya seputar Kota Makassar. Danny mengaku telah mempresentasikan program Pemkot Makassar, seperti Kota Makan Enak dan Kota Festival Tepian Air.

"Tugas wali kota yah menjual Makassar. Insya Allah kalau PSI setelah pileg dan insya Allah masuk di dalam perpolitikan nasional yang lebih kuat, tentunya kita butuh dukungan politik untuk Kota Makassar," terangnya.

Sementara itu, Kaesang juga menyatakan, pertemuannya dengan Danny tak membicarakan Pilpres 2024.

"Saya kira tadi pak wali, sales baik yah, menjual Kota Makassar kepada kami, bahwa Makassar itu seperti ini loh perekmbangannya. Walau kemarin sempat vakum APBD turun, tapi saya kira Pak Wali kota ini juara lah," terang Kaesang.

Seperti diketahui, Kaesang punya sejumlah agenda selama di Makassar hingga besok (13/12/2023). Termasuk, Kaesang akan bertemu dengan kader dan caleg PSI se-Sulsel malam nanti.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru