Tutup Pergantian Tahun di Bone, NH Kumpul Keluarga dan Main Tenis

Tim Sindomakassar
Minggu, 31 Des 2023 17:30
Tutup Pergantian Tahun di Bone, NH Kumpul Keluarga dan Main Tenis
NH bersama peserta lain berfoto bersama usai main tenis. Foto: IST
Comment
Share
BONE - Berbagai macam kegiatan masyarakat dan caleg lakukan di malam pergantian tahun 2023 menuju 2024. Bagi Nurdin Halid, ia memilih berkumpul bersama keluarga besar di Bone.

Mengisi akhir Tahun 2023, NH mengadakan pertandingan tenis yang diikuti oleh petenis dari PELTI, Kasrem 141 dan Dandempom Bone.

Pertandingan yang berlangsung seru, NH berhasil masuk final dan meraih juara pertama, disusul oleh Kasrem 141 sebagai juara kedua.

"Alhamdullilah, 5 kali main lumayan melelahkan, tapi akhirnya bisa jadi juara," kata NH.

Waketum DPP Golkar ini akan maju di Dapil Sulsel 2 DPR RI meliputi Kabupaten Maros, Pangkep, Barru, Soppeng, Wajo, Bone, Sinjai, Bulukumba dan Kota Parepare.

“Setiap ke daerah, memang saya selalu menyempatkan diri untuk berolah raga. di Bone, hampir setiap saya ke Bone, saya selalu menyempatkan diri main tenis bersama masyarakat Bone," ujarnya.

"Di akhir tahun ini, kita bikin pertandingan dan ternyata Allah masih memberikan kesehatan dan kekuatan sehingga saya bisa juara," sambung NH.

Ketum Dekopin ini sekaligus mengucapkan, selamat memasuki tahun baru 2024 untuk seluruh masyarakat Sulawesi Selatan.

"Semoga di tahun 2024 kita senantiasa diberi kesehatan, keselamatan dan senantiasa diberikan keberkahan, Amiin Yaa Rabbal Alamin," tutupnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru