Informasi Berlangganan Koran SINDO Makassar

Ajiep Padindang Ajak Masyarakat Tak Sia-siakan Suaranya di Pemilu 2024

Tim Sindomakassar
Sabtu, 10 Feb 2024 17:42
Ajiep Padindang Ajak Masyarakat Tak Sia-siakan Suaranya di Pemilu 2024
Ajiep Padindang menggelar silaturahmi dengan keluarga dan tetangganya di kediamannya. Foto: IST
Comments
GOWA - Caleg DPR RI dari Partai Golkar nomor urut 8, Ajiep Padindang mengajak masyarakat untuk tidak golput di Pemilu 2024. Ia juga menekankan, agar mereka tidak salah pilih, sehingga suaranya tidak menjadi sia-sia.

Menurut Ajiep, banyak partai politik baru yang muncul pada Pemilu 2024. Di sisi lain, peluang mereka untuk lolos parlemen Threshold (PT) sebesar 4% sulit dicapai.

"Ini yang harus disampaikan ke masyarakat, bahwa jangan sampai suara mereka sudah diberikan ke partai tersebut, tapi di pusat tidak lolos (PT). Jadi mereka harus cerdas melihat, sayang itu suara menjadi sia-sia," kata Ajiep pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Ajiep Padindang menggelar silaturahmi dan Isra Miraj Rasulullah Nabi Muhammad SAW di kediamannya di Kompleks Anggrek, Somba Opu, Gowa.

Pada kesempatan ini, ia berterimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepadanya sehingga terpilih sebagai Anggota DPD RI periode 2019-2024.

Anggota DPD RI ini sekaligus meminta izin untuk mengabdikan kembali di lembaga legislatif, di tingkat DPR RI lewat Partai Golkar.

"Acara ini silaturahim, jadi bukan kegiatan kampanye. Terimakasih dukungannya kepada kami pada 2019 yang telah mengantarkan, kami menjadi anggota DPD RI," ujar Ajiep.

"Saya juga mengumumkan, semoga takdir memberikan amanah kepada saya terpilih menjadi anggota DPR RI dari Partai Golkar nomor urut 8. Semoga tanggal 14 Februari, kita masih ingat nama Doktor Ajiep Padindang," sambungnya.

Ajiep mengaku, sudah berjuang sebagai Caleg sejak akhir 2023 lalu, tepatnya saat menjadi Bacaleg hingga ditetapkan sebagai Caleg. Ia bilang, pihaknya bekerja secara manajemen, terencana dan terukur.

"Makassar dan Gowa kami jadikan basis suara, di Makassar ada lebih satu juta suara dan Gowa 500 ribu," ungkapnya.

Meski begitu, daerah lainnya di Dapil Sulsel 1 tetap digarap Ajiep. Kabupaten Takalar dan Jeneponto dijadikan sebagai basis penunjang, sementara Bantaeng dan Kepulauan Selayar menjadi basis pendukung.

"Kami memiliki 8 tim jaringan pemenangan, tapi kami tidak mau jabarkan itu, karena merupakan strategi. Kami juga fokus pada kampanye digital, makanya tak banyak baliho yang kami pasang," paparnya.

"Khusus total suara, kami menargetkan bisa meraih maksimal 120 ribu suara, dan minimal 80 ribu suara. Kenapa 80 ribu, karena nomor urut kami adalah 8," kuncinya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru
Comments