Informasi Berlangganan Koran SINDO Makassar

Caleg Nasdem Wajo Ferdy Gandeng Kuasa Hukum Antisipasi Kecurangan Pemilu

Tim Sindomakassar
Sabtu, 10 Feb 2024 20:44
Caleg Nasdem Wajo Ferdy Gandeng Kuasa Hukum Antisipasi Kecurangan Pemilu
Kuasa Hukum, Jusman Sabir. Foto: IST
Comments
WAJO - Caleg DPRD Wajo Partai NasDem, Muhammad Ferdhy Asdana melakukan pengawalan pemilu jujur dan adil (Jurdil) tahun 2024 ini.

Sebagai bentuk mengantisipasi kecurangan dan intimidasi dalam penyelenggaraan Pemilu 2024, Fredy menggandeng pengacara Jusman Sabir.

Jusman menjelaskan, pihaknya dari tim hukum Muhammad Ferdhy Asdana mulai bergerak mengawal proses pemilu 2024 ini khususnya dapil III Wajo.

“Kita berharap pemilu ini benar-benar berlangsung sesuai aturan. Kita berharap para politisi menjadi contoh yang baik dalam melaksanakan pesta demokrasi 2024 ini," ucapnya.

Tujuannya kata Jusman, adalah untuk memberitahu masyarakat bahwa Muhammad Ferdhy Asdana siap menampung seluruh pengaduan dan aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan kecurangan Pemilu 2024.

"Masyarakat tidak perlu merasa takut, jika ada sesuatu hal yang tidak baik, apakah ada penekanan dari birokrasi dan pihak-pihak yang coba mengintimidasi masyarakat," katanya.

"Atau yang berpotensi mengganggu jalannya Pemilu 2024 yang membuat pemilu tidak jujur dan adil (jurdil), maka silahkan laporkan ke tim kami," kunci pengacara muda ini.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru
Comments