PPP Sulsel Berpeluang Raih Kursi Pimpinan DPRD Provinsi

Tim Sindomakassar
Rabu, 21 Feb 2024 22:16
PPP Sulsel Berpeluang Raih Kursi Pimpinan DPRD Provinsi
Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan (kiri) bersama sekretaris Amal. Foto: Muhaimin
Comment
Share
MAKASSAR - Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel, Imam Fauzan Amir Uskara optimis partainya mengalami peningkatan kursi di DPRD Sulsel pada Pileg 2024.

Fauzan mengungkapkan salah satu target pencapaian yang harus diraih PPP adalah dapat mengamankan kursi pimpinan di DPRD Sulsel.

"Terkait pimpinan DPRD, masalah kriteria itu ada di internal kami, nanti teman-teman juga akan tahu. Intinya sudah tidak akan lari, PPP dapat kursi pimpinan di Sulsel," kata Fauzan saat ditemui di Fraksi PPP DPRD Sulsel, Selasa (20/02/2024).

Meski begitu, Fauzan menghormati perhitungan suara yang sedang berjalan di KPU. Namun dirinya memastikan bahwa di Pileg kali ini, PPP mengalami peningkatan kursi.

"Peningkatan kursi pastilah meningkat. Kalau tidak meningkat, berat untuk mendapatkan pimpinan," tegas Anggota DPRD Sulsel ini.

Apalagi berdasarkan Real Count yang dilakukan oleh internal partai, PPP mampu mendudukkan kadernya di mayoritas Dapil. Kecuali di Dapil 10 yakni Tana Toraja dan Toraja Utara.

Khusus di Dapil Sulsel 3 Gowa-Takalar, PPP sudah mengunci dua kursi. "Kami optimis PPP peroleh 11 Jumlah kursi di legislatif," tutupnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru