Safari Ramadan di Dataran Tinggi, Adnan-Kio Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid

Herni Amir
Minggu, 24 Mar 2024 14:50
Safari Ramadan di Dataran Tinggi, Adnan-Kio Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama Wakilnya Abdul Rauf Malaganni menyerahkan bantuan pembangunan masjid dalam setiap kegiatan safari ramadan yang dilakukannya. Foto/Herni Amir
Comment
Share
GOWA - Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama Wakilnya Abdul Rauf Malaganni menyerahkan bantuan pembangunan masjid dalam setiap kegiatan safari ramadan yang dilakukannya.

Seperti yang dilakukan di Masjid Jami' Baitul Makmur, Desa Bontobuddung, Kecamatan Tompobulu. Dimasjid ini Adnan-Kio menyerahkan bantuan sebesar Rp50 juta.

Sebelumnya, bantuan pembangunan mesjid juga telah diserahkan kepada prngurus Masjid Nurul Yaqin Mangngontong, Desa Tonasa, Kecamatan Tombolopao sebesar Rp50 juta saat berkunjung ke wilayah itu.

"Kita memberi bantuan pembangunan masjid, agar masjid ini bisa terus tertata tapi bujan hanya cantik fisik tapi bagaimana masyarakat sekitar mampu memakmurkan masjid. Hari ini jamaahnya banyak, masjidnya bagus sehingga menandakan adanya partisilasi masyarakat yang baik pula,"jelas Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan saat Safari Ramadan di Tompobulu, Sabtu (23/3).

Adnan melanjutkan, Safari Ramadan ini merupakan kegiatan rutin Pemerintah Kabupaten Gowa di bulan suci Ramadan dalam rangka mempererat hubungan antara pemerintah daerah dengan masyarakat.

“Kita akan melakukan Safari Ramadan dengan mengunjungi seluruh masyarakat Kabupaten Gowa yang tersebar di 18 kecamatan,” katanya.

Selain itu, Safari Ramadan ini sebagai upaya untuk terus menjaga kebersamaan dan kekompakan antara pejabat pimpinan daerah dengan masyarakat.

“Safari Ramadan sebagai salah satu cara untuk terus menjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan masyarakat Gowa secara keseluruhan,” jelasnya.

Kegiatan tersebut telah menjadi agenda rutin tahunan di bulan suci Ramadan. Tujuannya sebagai upaya dalam mendekatkan silaturahmi bersama masyarakat yang ada di 18 kecamatan yang ada.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru