Fatmawati Rusdi Bukber dan Salurkan Ratusan Paket Sembako ke Warga Jeneponto

Ahmad Muhaimin
Rabu, 03 Apr 2024 23:34
Fatmawati Rusdi Bukber dan Salurkan Ratusan Paket Sembako ke Warga Jeneponto
Wabendum DPP Partai NasDem, Fatmawati Rusdi menggelar buka puasa bersama dengan masyarakat Kabupaten Jeneponto. Foto: Istimewa
Comment
Share
JENEPONTO - Wakil Bendahara Umum (Wabendum) DPP Partai NasDem, Fatmawati Rusdi menggelar buka puasa bersama dengan masyarakat Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Buka puasa bersama tersebut, baru pertama kali digelar oleh Fatmawati Rusdi di luar kota Makassar. Tepatnya di Dusun Biring Kassi, Desa Punagayya, Kecamatan Bangkala, Jeneponto, Selasa (02/04/2024).

Pada bukber tersebut, Caleg DPR RI terpilih dari Partai NasDem ini turut didampingi kepala desa Punagayya dan Mallasoro serta tokoh masyarakat di wilayah tersebut. Hadir juga Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel, Mustaqim Musma.

Dalam kesempatan itu, masyarakat sangat bahagia menghadiri silaturahmi dan buka bersama dengan anggota DPR RI terpilih itu. Terlihat dari raut wajah masyarakat.

Pasalnya, baru pertama kali ini ada Caleg terpilih dan belum dilantik datang bersilatuhmi dan menggelar buka bersama di sana.

"Terima kasih untuk dukungannya semua. Sebelum pemilihan saya kesini. Saya berjanji saat itu akan datang lagi ke sini. InsyaAllah, kedatangan saya ini menjadi pondasi kebersamaan," kata Fatmawati.

Dia menambahkan, Desa Punagayya dan Desa Mallasoro, adalah daerah yang sangat potensial. Namun masih ada sejumlah kekurangan yang harus diperbaiki.

"Itulah gunanya bapak dan ibu ada perwakilannya di pusat. InsyaAllah kehadiran saya di pusat nanti akan selalu hadir memberi manfaat untuk masyarakat semua," paparnya.

Selain buka bersama, Fatmawati Rusdi juga menyerahkan ratusan bantuan kepada masyarakat, berupa paket sembako.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru