HAR Dampingi DM Silaturahmi dengan Adnan dan Karaeng Kio di Momen Lebaran

Ahmad Muhaimin
Jum'at, 12 Apr 2024 10:17
HAR Dampingi DM Silaturahmi dengan Adnan dan Karaeng Kio di Momen Lebaran
Bupati Gowa, Adnan Purichta berfoto bersama Darmawangsyah Muin, HAR dan Farid Rayendra. Foto: Istimewa
Comment
Share
GOWA - Pada momen lebaran, Wakil Ketua DPRD Sulsel, Darmawangsyah Muin (DM) bersilaturahmi dengan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wabup Gowa, Abd Rauf Malaganni alias Karaeng Kio selepas Salat Idul Fitri 1445 H.

"Silaturahmi ini tentu terjalin karena kami semua memang ada hubungan keluarga. Apalagi ini suasana hari raya lebaran," kata DM melalui rilis yang diterima Sindo Makassar.

Keakraban Bupati Adnan dan Wabup Karaeng Kio dengan DM, ditunjukkan saat salat ied bersama di Masjid Syech Yusuf Kabupaten Gowa.

Hasrul Abdul Rajab (HAR) yang mendampingi DM mengatakan, sebelumnya ia sempat ngopi dulu di rumah Ketua NU Gowa, H Abd Jabbar Hijaz Dg Sanre. Hadir juga Muhammad Farid Rayendra, anggota DPRD Makassar terpilih.

"Di sana hadir juga anggota DPRD Provinsi Haji Ansar Zainal Bate dan anggota DPRD Provinsi terpilih, H Rifail Ka’bah Faisal Hijaz. Kami ngopi bareng sambil banyak bercanda dengan H Sanre," kata Hasrul.

Caleg DPRD Gowa terpilih ini melanjutkan, setelahnya mereka lanjut ke Rujab Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari dengan Rujab Gubernur Sulsel.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru