Di Hari Kartini, Andi Ina Resmi Deklarasi Maju Pilkada Barru 2024

Tim Sindomakassar
Minggu, 21 Apr 2024 22:29
Di Hari Kartini, Andi Ina Resmi Deklarasi Maju Pilkada Barru 2024
Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari resmi menyatakan sikap maju di Pilkada Barru 2024. Foto: Istimewa
Comment
Share
BARRU - Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari resmi menyatakan sikap maju di Pilkada Barru 2024. Deklarasi ini lebih spesial karena disampaikan di hadapan masyarakat Barru bertepapada Hari Kartini 21 April 2024.

"Hari ini merupakan hari spesial karena bertepatan pada hari Kartini untuk menyampaikan hal yang baik. Jadi di hadapan kita semua, saya menyampaikan secara resmi bahwa ijinkan saya maju di Pilkada Barru dengan memohon doa restu kepada kita semua agar diberikan kemudahan dan kelancaran," katanya pada Ahad (21/04/2024).

Andi Ina sudah tiga periode duduk di DPRD Sulsel lewat Partai Golkar. Ia selalu terpilih dari Dapil VI meliputi Maros, Pangkep, Barru dan Parepare.

"Mohon dukunganta semua, semoga niat baik menjadi awal yang baik untuk menjadikan Kabupaten Barru lebih Sejahtera," katanya di hadapan ratusan masyarakat dan toko yang hadir.



Pada kesempatan itu, Andi Ina juga berterima kasih kepada peserta yang sangat antusias hadir pada deklarasi ini. Masyarakat yang hadir berasal dari 7 kecamatan.

"Terima kasih atas dukungan dan support ta semua termasuk tim yang masih setia mendampingi yang jumlahnya kurang lebih seribu orang, terus mendorong dan mensupport langkah politik yang saya ambil," ungkapnya.

Adapun calon wakil yang akan digandengannya untuk Pilkada Barru, Andi Ina menegaskan bahwa sampai saat ini masih menjajaki koalisi parpol, sehingga akan diputuskan sebelum masa pendaftaran.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru