Bupati Maros Beri Hadiah Umrah ke Pemenang MTQ

Najmi S Limonu
Rabu, 15 Mei 2024 15:26
Bupati Maros Beri Hadiah Umrah ke Pemenang MTQ
Bupati Maros AS Chaidir Syam bersama kafilah Kabupaten Maros yang bertanding di MTQ Sulsel di Takalar. Foto: SINDO Makassar/Najmi S Limonu
Comment
Share
MAROS - Bupati Maros AS Chaidir Syam memenuhi janjinya memberikan hadiah umrah dan uang tunai bagi pemenang Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat provinsi Sulsel yang dilaksanakan di Kabupaten Takalar.

Hadiah umrah dan uang tunai senilai Rp7,5 juta diberikan kepada tiga juara pertama dalam kategori lomba yang berbeda.

Chaidir Syam menyampaikan komitmennya dalam memberikan penghargaan kepada para juara dalam sambutannya di ruang pola kantor Bupati Maros, Rabu (15/5/2024).



"Ini merupakan janji saya kepada siapa saja yang juara maka akan diberikan hadiah umrah. Selain hadiah umrah para juara juga mendapatkan uang tunai sebesar Rp7,5 juta dari Pemkab Maros," ungkap Bupati.

Chaidir Syam juga menegaskan, hadiah umrah diberikan kepada juara 1 dalam masing-masing kategori lomba sebagai bentuk apresiasi yang tinggi terhadap prestasi yang mereka raih dalam MTQ tingkat provinsi Sulawesi Selatan.

Adapun pemenang hadiah umrah dalam MTQ Provinsi Sulawesi Selatan adalah Abdul Bari Yusuf Mohamad,Juara 1 penghafal Quran, Candra QiranaJuara 1 Tilawah Quran Tunanetra, dan Sitti Aisyah Juara 1 Dekorasi Kaligrafi.



Adapun kontingen Maros yang meraih juara MTQ yakni Ummul Khairah Rosyidah juara 2 Tilawah Anak-anak Putri, Idhar Juara 2 Kaligrafi Dekorasi Putra, Helmi Mawari Juara 3 Cabang Tartil Putra.

Kemudian Azizah Lutfiah Syam Juara 3 Cabang Tilawah Dewasa Putri, H Saharuddin Juara 3 Qiroat Murotal Dewasa, Asriani Juara 3 Mujawwad Putri, Maudilah HS Bunga Negara Juara 3 Karya Tulis Ilmiah Qur'an Putri, dan M Raihan juara 3 Tahfidz 5 Juz Putra.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru