Daftar 3 Partai, Fahruddin Rangga Mantap Maju Pilkada Takalar 2024

Ahmad Muhaimin
Kamis, 16 Mei 2024 12:43
Daftar 3 Partai, Fahruddin Rangga Mantap Maju Pilkada Takalar 2024
Fahruddin Rangga saat mendaftar di Demokrat untuk maju di Pilkada Takalar 2024. Foto: Istimewa
Comment
Share
TAKALAR - Anggota DPRD Sulsel, Fahruddin Rangga mantap maju di Pilkada Takalar 2024. Ia langsung mendaftar di tiga partai yakni Demokrat, PDIP dan Hanura pada Rabu (15/05/2024).

"Kami menghargai semua partai yang membuka ruang untuk mendaftar, sehingga saya memberi apresiasi untuk itu," kata FR sapaannya.

Dg Limpo sapaannya menilai, membangun Takalar ke depan ini memang butuh kerja sama dan kebersamaan. Sehingga meski berbeda warna, bukan menjadi hambatan untuk memajukan Butta Pangrannuangku.

"Takalar butuh sosok pemimpin yang berani dan punya gagasan "gila". Takalar baru akan nampak dan menjadi daerah yang punya loncatan cepat," ujarnya.

Menurut Politisi Golkar ini, kalau hanya mengejar empuknya kursi seorang kepala daerah dan hanya ingin mengejar kekuasaan, lebih baik urungkan niat untuk maju di Pilkada.

"Karena esensi dari sebuah jabatan adalah kepercayaan dan mampu memahami relung hati yang terdalam masyarakat yang akan kita pimpin, serta yang lebih penting itu tanggung jawab dunia akhirat yang tidak boleh kita lupakan dari setiap detak jantung kita," kuncinya.

Selain tiga partai itu, Rangga juga masuk dalam bursa Cakada Golkar. DPP sementara menurunkan survei untuk menentukan siapa yang akan diusung oleh Beringin.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru