Sekda Bantaeng Lantik Dua Pejabat Administrator

Ikbal nur
Senin, 20 Mei 2024 21:23
Sekda Bantaeng Lantik Dua Pejabat Administrator
Pelantikan dua pejabat administrator lingkup Pemkab Bantaeng. Foto: SINDO Makassar/Ikbal Nur
Comment
Share
BANTAENG - Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng Abdul Wahab, melantik dan mengambil sumpah jabatan dua Pejabat Administrator, Senin (20/5/2024). Pelantikan berlangsung di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng.

Dua pejabat itu yakni dr. Armansyah, M.kes sebagai Kepala Bidang Pelayanan Sumber Daya Kesehatan pada Dinas Kesehatan. Ia sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian pada Dinas Kesehatan.

Kedua, Mirna, S.Si, Apt sebagai Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian pada Dinas Kesehatan. Sebelum ini, ia menjabat sebagai Kepala Bidang Pelayanan Sumber Daya Kesehatan pada Dinas Kesehatan.



Abdul Wahab mengatakan bahwa mutasi yang dilakukan saat ini dimaksudkan untuk menempatkan ASN sesuai dengan kompetensi yang dimiliki.

Ia juga menyampaikan agar dapat memberikan penyegaran, supaya kinerja organisasi dapat meningkat khususnya dalam memberikan pelayanan baik kepada masyarakat.

"Kami menyampaikan bahwa Saudara bertanggungjawab untuk mengelola dan mengarahkan seluruh bawahan Saudara untuk bekerja sesuai dengan tugas pokok dan perjanjian kinerja yang telah dibuat, " ujarnya.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru