Warga Pulau Pasi Selayar Inginkan Keberlanjutan Kepemimpinan di Pundak Natsir Ali

Tim Sindomakassar
Selasa, 21 Mei 2024 23:09
Warga Pulau Pasi Selayar Inginkan Keberlanjutan Kepemimpinan di Pundak Natsir Ali
Muh Natsir Ali saat melakukan silaturahmi dengan warga Pulau Pasi, Kepulauan Selayar. Foto: Istimewa
Comment
Share
SELAYAR - Sejumlah tokoh masyarakat Pulau Pasi Kabupaten Kepulauan Selayar menginginkan keberlanjutan pimpinan pemerintah daerah yang selama ini dipegang oleh Muh Basli Ali, dilanjutkan oleh Muh Natsir Ali.

Hal tersebut mereka sampaikan langsung saat Natsir Ali melakukan silaturahim dengan masyarakat dan sejumlah tokoh masyarakat pulau yang juga berdekatan dengan Kabupaten Bulukumba tersebut.

"Kami harap Pak Natsir Ali melanjutkan pucuk pimpinan pemerintahan Selayar saat ini, karena selama ini merasakan langsung dampak positifnya seperti pembangunan sekolah dan jalan setapak," ujar salah satu tokoh masyarakat.



Sementara itu, Natsir Ali yang langsung dikerumuni oleh warga setempat berjanji akan melanjutkan, dan bahkan akan meningkatkan akses jalur transportasi laut.

"InsyaAllah untuk menunjang perputaran beberapa hasil komuditas laut, nanti kita akan bangun dermaga yang lebih layak," ucapnya yang disambut riuh para masyarakat.

Selain itu Natsir Ali juga tidak henti-hentinya mengkampanyekan program hilirisasi hasil alam. Baik itu di darat mau laut agar pendapatan nelayan terus meningkat.

"Jadi saya selalu tekankan ke setiap masyarakat pelaku usaha agar kreatif mengelolah hasil alam. Dan tentunya pemerintah akan selalu hadir untuk mensuport dan memberikan bantuan," tambahnya yang disambut antusias.

Natsir Ali sendiri telah menyatakan sikap akan maju di Pilkada serentak 2024 dan siap mewakfakan diri untuk kemajuan Tana Doang.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru