DWP Sekretariat DPRD Sulsel Lakukan Pendampingan Posyandu di Makassar

Tim Sindomakassar
Jum'at, 14 Jun 2024 18:19
DWP Sekretariat DPRD Sulsel Lakukan Pendampingan Posyandu di Makassar
Dharma Wanita Persatuan unsur pelaksana Sekretariat Dewan Provinsi Sulawesi Selatan dibawah pimpinan Nadira Jabir melaksanakan pendampingan layanan posyandu binaan di Makassar. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Dharma Wanita Persatuan unsur pelaksana Sekretariat Dewan Provinsi Sulawesi Selatan dibawah pimpinan Nadira Jabir melaksanakan pendampingan layanan posyandu binaan di Posyandu Bougenville 01 yang terletak di RT 04 RW 01, Kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.

Kegiatan ini dilaksanakan atas petunjuk dan arahan Ketua DWP Sulsel, Andi Hanna Arsjad sebagai bentuk partisipasi dalam mendukung program pemerintah.

Kepala Puskesmas setempat, drg Rafiqah menerangkan untuk sasaran bayi dan balita sebanyak 150 orang, serta ibu hamil sebanyak 6 orang.

"Adapun data untuk stunting adalah 0 kasus dan gizi kurang sebanyak 3 kasus," katanya.

Sementara itu, Nadira Jabir berharap angka kasus kurang gizi dapat segera teratasi, serta tetap mempertahankan angka 0 kasus untuk stunting pada anak.

"Saya menghimbau kepada ibu-ibu hamil dan menyusui untuk rutin melakukan pemeriksaan di posyandu untuk mencegah angka kematian ibu dan bayi saat kehamilan, persalinan dan setelahnya," tutupnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru