Darmawangsyah Muin Dukung Konsep Keberlanjutan Pembangunan

Herni Amir
Minggu, 07 Jul 2024 13:39
Darmawangsyah Muin Dukung Konsep Keberlanjutan Pembangunan
Bakal Calon Bupati Gowa Darmawangsyah Muin mengikuti dzikir akbar yang dihadiri sekitar 5.000 jamaah yang digelar oleh DPD BKPRMI Gowa, di masjid agung Syekh Yusuf. Foto: SINDO Makassar/Herni Amir
Comment
Share
GOWA - Bakal Calon Bupati Gowa Darmawangsyah Muin menyebut jika dirinya mendukung konsep keberlanjutan pembangunan dari pemerintahan sebelumnya.

Hal ini disampaikan Darmawangsyah kepada sejumlah media usai mengikuti dzikir akbar yang dihadiri sekitar 5.000 jamaah yang digelar oleh DPD BKPRMI Kabupaten Gowa, di masjid agung Syekh Yusuf, Sabtu 6 Juli.

Darmawangsyah sendiri dikenal dengan tagline Gowa Berua. Meski demikian dia menganggap jika pemerintahan yang ada saat ini sudah berjalan sangat baik.

Karena itu, dirinya akan menyempurnakan hasil pembangunan yang ada di daerah berjuluk butta bersejarah itu.

"Dalam pemerintahan tidak ada yang sempurna. Oleh karena itu tekad kami adalah keberlanjutan mulai dari pusat, provinsi dan daerah. Keberlanjutan ini akan kita jaga dalam sebuah bingkai pembangunan di masa-masa datang," ucapnya.

Dia melanjutkan, apa yang dicapai Bupati Gowa saat ini terkait dengan kemajuan akan di maksimalkan dan yang belum maksimal akan diperbaiki.

Dia menyebut, siapapun pemimpin Gowa mendatang, harus terbebas dari intrik kepentingan pribadi dan berfikir jernih untuk memikirkan masyarakat kedepannya, termasuk memaksimalkan apa yang pendahulunya lakukan.

"Bahwa anggaran yang digelontorkan sebelumnya harus tetap dilanjutkan dan disepurnakan. Disitu kalau kita ingin lihat negara kita maju," ucapnya.

Diketahui, Darmawangsyah kini telah mengantongi dukungan partai koalisi yakni Partai Demokrat, Partai Perindo, PKS dan PKB. Sementara dukungan dari partainya sendiri yakni Partai Gerindra yang sampai saat ini belum ada, dia mengatakan pihaknya sementara menunggu proses dari Partai Gerindra pusat.

“Kami sudah menghadap ke pimpinan-pimpinan kami dan insyaallah kita akan maksimalkan," papar Sekretaris Gerindra Sulsel ini Dan untuk partai lain seperti Nasdem, Golkar dan PDIP juga sementara berproses.

"Kita akan tunggu dalam waktu dekat partai apa yang akan menggabung lagi ke kami. Tapi intinya kami komitmen untuk saling membesarkan, ” tambahnya.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru