Natsir Ali Makin Dekat dengan KIM di Pilkada Selayar 2024

Tim Sindomakassar
Minggu, 07 Jul 2024 15:03
Natsir Ali Makin Dekat dengan KIM di Pilkada Selayar 2024
Bakal Calon Bupati Kepulauan Selayar, Muh Natsir Ali menerima surat tugas dari Demokrat. Foto: Muhaimin
Comment
Share
SELAYAR - Bakal Calon Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Natsir Ali makin melengkapi Koalisi Indonesia Maju di Pilkada Selayar, setelah mengklaim mendapatkan dukungan penuh dari PAN, Gerinda dan Demokrat.

Adik Bupati Selayar saat ini mengaku telah melakukan komunikasi yang intens dengan ketiga partai tersebut hingga ke DPP terkait dukungan dan rekomendasi.

"Tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada partai lain, dari awal menyatakan maju mewakafkan diri untuk Selayar dengan mengendarai partai Koalisi Indonesia Maju agar nantinya program kerja nasional sejalan dengan di daerah. Dan InsyaAllah dalam waktu dekat ini sejumlah partai akan menyatakan dukungannya," katanya.

Sementara itu terkait pasangannya, Natsir belum menentukan sikapnya. Hanya saja telah mengerucut kepada kandidat tertentu. Ia sendiri telah mengamankan surat tugas dari Golkar dan Demokrat.

"Insya Allah nanti saya umumkan setelah turun rekomendasi dari para partai pengusung, doakan saja semua berjalan lancer," ujarnya.

KIM merupakan koalisi partai pengusung presiden dan wapres terpilih yang mempunyai beberapa kursi di DPRD Selayar. Mulai dari Golkar 9 kursi, PAN 4, Gerindra 1 dan Demokrat 1 kursi.

Di Pilkada Selayar sendiri syarat untuk maju harus mendapatkan minimal 5 kursi untuk mendaftar di KPU yang dijadwalkan pada Agustus mendatang.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru