Govinda, KLA Project, Idgitaf dan Ridwan Sau Siap Meriahkan Beautiful Malino

Herni Amir
Rabu, 10 Jul 2024 15:05
Govinda, KLA Project, Idgitaf dan Ridwan Sau Siap Meriahkan Beautiful Malino
Deretan pengisi acara di panggung Beautiful Malino. Foto: Istimewa
Comment
Share
GOWA - Panggung musik Beautiful Malino tahun ini kembali akan dipenuhi sederet penyanyi ternama. Baik dari ibu kota maupun yang sudah punya nama besar di Sulawesi Selatan.

Mereka siap menghibur di sejuknya Kawasan Hutan Pinus Malino, Kecamatan Tinggimoncong mulai 12 hingga 14 Juli 2024 mendatang.

Mereka masing-masing Govinda yang akan mengibur pada hari pertama, yaitu Jumat 12 Juli. Band ini dikenal dengan hits seperti "Siapa yang Pantas".

Govinda juga diketahui diawaki Ade yang dikenal sebagai pencipta lagu-lagu hits tanah air seperti "Tanpa Batas Waktu".

Pada hari yang sama juga akan tampil Idgitaf yang dikenal dengan tembang viralnya, "Aku Sudah Tak Marah".



Sementara pada hari kedua, Sabtu 13 Juli, masyarakat akan dimanjakan dengan perjalanan musikal penuh kenangan bersama KLA Project. Malam Minggu penuh nostalgia akan hadir bersama lagu-lagu unggulan dari Katon Bagaskara, Lilo, dan Adi Adrian.

KLA dikenal dengan sejumlah tembang andalan seperti Yogyakarta, Cinta Putih, Terpurukku Di Sini, Belahan Jiwa, sampai Tak Bisa ke Lain Hati.

"Halo teman-teman semua. Kami dari KLA Project, jangan lupa saksikan kami di event Beautiful Malino, di Kota Bunga Malino, Gowa," ungkap ketiga personil KLA Project secara kompak dikutip melalui laman instagram @beautifulmalino, Rabu (10/7).

"Kutungguki semua. Ayo ke Malino," tambah Adi.

Sebagai penutup rangkaian panggung musik Beautiful Malino akan diisi oleh Ridwan Sau yang akan tampil pada hari ketiga atau hari terakhir, Minggu, 14 Juli.

Baca juga: Beautiful Malino Tahun Ini Angkat Tema Harmony

Sebelumnya, Perwakilan Slemmersindo Muh Subhan mengatakan, sampai saat ini persiapan sudah di atas 70 persen, di mana kendala-kendala yang dihadapi tahun sebelumnya berusaha diatasi agar pelaksanan kali ini lebih baik lagi.

Sementara Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Gowa, Nasrun mengatakan, event Beautiful Malino 2024 akan menghadirkan tema Harmony yang artinya mengingatkan kembali pentingnya harmonisasi dan keseimbangan antara alam dan kehidupan manusia.

Dirinya menyebut ada tujuh jenis kegiatan yang akan dihadirkan yakni music and art fest dengan berbagai bintang tamu, Lari Lintas Alam, Culinary Bazaar, mountain bike, Fashion Carnaval, Summer Camp dan Malino Trail Adventure.

“Jenis kegiatannya hampir sama dengan tahun lalu, hanya saja memang ada beberapa yang dimodifikasi sesuai dengan tema tahun ini yaitu Harmony sehingga tahun ini akan lebih spesial,” jelasnya.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru