Paket Andi Seto-Rezki Lutfi Menguat di Pilwalkot Makassar 2024

Ahmad Muhaimin
Jum'at, 19 Jul 2024 10:02
Paket Andi Seto-Rezki Lutfi Menguat di Pilwalkot Makassar 2024
Kolase foto Andi Seto Asapa dengan Rezki Lutfi. Ilustrasi: Sindo Makassar
Comment
Share
MAKASSAR - Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa sedang menggodok pasangannya di Pilwalkot 2024. Nama Rezki Mulfiati Lutfi muncul sebagai figur yang sedang dipertimbangkan.

Andi Seto memang makin di atas angin setelah mengamankan rekomendasi dari Gerindra. Mantan Bupati Sinjai itu menerima surat tugas dari Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco.

Ketua DPC Gerindra Makassar, Eric Horas mengatakan nama Kiki alias Rezky Mulfiati Lutfi memang menjadi salah satu yang sedang dipertimbangkan. Apalagi kader Nasdem itu, berhasil terpilih lagi di DPRD Sulsel melalui Makassar B.

"Itu juga salah satu kemungkinan. Artinya masih sementara diperhitungkan," kata Eric Horas kepada awak media.



Koalisi Nasdem dan Gerindra memang berpotensi kembali terulang di Pilwalkot Makassar 2024. Andi Seto mewakili Gerindra, sedangkan Kiki dari Nasdem.

"Kira-kira peluang menangnya di mana, karena Gerindra mengusung kader. Kita berharap menang bukan hanya meramaikan. Tetapi harus menang, itu targetnya," ujarnya.

Apalagi Nasdem yang sebelumnya menjagokan Rusdin Abdullah (Rudal) kini sedang mencari figur lain untuk didorong. Sebab Rudal secara mengejutkan memilih mundur di Pilwalkot Makassar 2024.

Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi DPW Nasdem Sulsel, Mustaqim Musma mengungkapkan partainya masih menggodok usungan di Pilwalkot Makassar 2024. Makanya surat tugasnya belum terbit sampai sekarang.

"Saat ini, Makassar masih dilakukan pengkajian dan pendalaman karena memang dinamikanya agak berbeda dengan daerah lain," jelasnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru