home ekbis

ASUS ROG Exclusive Store Hadir di Makassar, Siap Lengkapi Kebutuhan Gamer

Selasa, 10 September 2024 - 15:31 WIB
Pengguntingan pita pembukaan ASUS ROG Exclusive Store (RES) di Kota Makassar. Foto: SINDO Makassar/Luqman Zainuddin
ASUS Republic of Gamers (ROG) Indonesia membuka ASUS ROG Exclusive Store (RES) di Kota Makassar. Grand opening dilakukan pagi tadi, Selasa (10/9/2024).

ROG Exclusive Store ini berada di lokasi strategis Jalan Perintis Kemerdekaan Nomor 33, KM 9, Tamalanrea Jaya. Ini merupakan ROG Exclusive Store pertama di Makassar. Kehadiran ROG Exclusive Store ini menggandeng Smart Media Cemerlang.

“Pembukaan ROG Exclusive Store di Makassar menjadi tonggak penting bagi komunitas gaming di Kota Angin Mammiri,” sebut Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia saat pembukaan.

“Sekarang, para gamer di Makassar dapat memiliki akses langsung ke teknologi gaming terbaru dan merasakan inovasi dan performa ASUS ROG secara langsung,” ucapnya.

Di Indonesia, ASUS ROG telah memimpin pasar laptop gaming sejak tahun 2015. Dengan berbagai inovasi dan kualitas yang tak tertandingi, ASUS ROG terus menjadi pilihan utama para gamer di seluruh negeri.

Baca juga: Tingkatkan Digitalisasi, Pemkab Maros Beri Bantuan Komputer ke Perpustakaan Desa

Adapun ROG Exclusive Store adalah wadah untuk pengguna, baik gamers atau siapapun, yang ingin berkenalan dengan inovasi laptop-laptop gaming ASUS.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya