ASUS ROG Exclusive Store Hadir di Makassar, Siap Lengkapi Kebutuhan Gamer

Luqman Zainuddin
Selasa, 10 Sep 2024 15:31
ASUS ROG Exclusive Store Hadir di Makassar, Siap Lengkapi Kebutuhan Gamer
Pengguntingan pita pembukaan ASUS ROG Exclusive Store (RES) di Kota Makassar. Foto: SINDO Makassar/Luqman Zainuddin
Comment
Share
MAKASSAR - ASUS Republic of Gamers (ROG) Indonesia membuka ASUS ROG Exclusive Store (RES) di Kota Makassar. Grand opening dilakukan pagi tadi, Selasa (10/9/2024).

ROG Exclusive Store ini berada di lokasi strategis Jalan Perintis Kemerdekaan Nomor 33, KM 9, Tamalanrea Jaya. Ini merupakan ROG Exclusive Store pertama di Makassar. Kehadiran ROG Exclusive Store ini menggandeng Smart Media Cemerlang.

“Pembukaan ROG Exclusive Store di Makassar menjadi tonggak penting bagi komunitas gaming di Kota Angin Mammiri,” sebut Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia saat pembukaan.

“Sekarang, para gamer di Makassar dapat memiliki akses langsung ke teknologi gaming terbaru dan merasakan inovasi dan performa ASUS ROG secara langsung,” ucapnya.

Di Indonesia, ASUS ROG telah memimpin pasar laptop gaming sejak tahun 2015. Dengan berbagai inovasi dan kualitas yang tak tertandingi, ASUS ROG terus menjadi pilihan utama para gamer di seluruh negeri.



Adapun ROG Exclusive Store adalah wadah untuk pengguna, baik gamers atau siapapun, yang ingin berkenalan dengan inovasi laptop-laptop gaming ASUS.

Inovasi Laptop Gaming Terbaru Salah satu hal menarik dari toko ini adalah ketersediaan laptop ASUS TUF Gaming A14 yang sangat diminati. Laptop ini, didukung oleh AMD Ryzen AI 300 series, merupakan laptop ASUS TUF Gaming pertama di dunia, dan juga di Indonesia, yang hadir dengan performa tinggi dengan layar 14 inci.

Dengan berat hanya 1,46 kg, ASUS TUF Gaming A14 ini memiliki performa yang tangguh dengan GPU cooling yang mampu menangani hingga NVIDIA GeForce RTX 4060. Baik Anda bermain game, melakukan editing, pekerjaan 3D, animasi, atau tugas AI, ASUS TUF Gaming A14 siap menemani Anda tanpa kendala.

Tak hanya itu, ASUS juga menghadirkan laptop gaming premium ROG Zephyrus G14 yang juda sudah menggunakan teknologi terbaru dari AMD hingga Ryzen 9 8945HS Processor dengan AMD XDNA NPU up to 16TOPS. Dengan ukuran yang compact, layar 14” resolusi 3K OLED, bobotnya ROG Zephyrus G14 GA403 hanya 1,5Kg.

“Di tahun 2024 ini ASUS fokus ke laptop gaming compact, ringan tetapi tetap powerful karena tren industri yang menjurus ke arah ultra-portable,” sebut Jimmy.



“Buah upaya ASUS menghadirkan laptop compact performa tinggi adalah raihan pasar yang mencapai 82% di segmen tersebut, jauh melampaui raihan kompetitornya di segmen yang sama. Adapun dua laptop gaming compact terbaru di atas merupakan senjata andalan terbaru ASUS untuk terus mendominasi,” tambahnya.

Promo Spesial di Hari Spesial Untuk merayakan pembukaan toko ini, ASUS ROG Makassar menawarkan promo spesial. Pelanggan yang membeli laptop ASUS ROG atau ASUS TUF akan mendapatkan merchandise eksklusif sebagai hadiah. Promo ini berlaku hingga 30 Oktober 2024, atau selama persediaan masih ada. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini.

Selain promo merchandise exclusive, ASUS ROG Makassar juga mengadakan ROG Champ League setiap akhir pekan di bulan September. Di ajang tersebut, para gamer di Makassar memiliki kesempatan untuk memenangkan satu buah laptop gaming setiap minggunya.

Acara ROG Champ League seru ini tentu tidak boleh dilewatkan. Informasi lebih lanjut mengenai ROG Champ League Makassar dapat diakses melalui akun Instagram @rogstoremakassar dan @asusrog.id.

Kristin Chandra, Regional Sales Manager ASUS ROG, menyampaikan alasan pembukaan store di Makassar. Menurutnya, pesatnya perkembangan kota ini dan tingginya minat komunitas gamer menjadi faktor utama.



"Kami yakin di Makassar banyak komunitas gamer yang membutuhkan ROG Store ini, sehingga kami harap ini bisa menjadi tempat untuk membeli laptop sekaligus menjadi pusat berkumpul para gamer," ujarnya.

Selain menjual produk unggulan seperti laptop ROG dan aksesoris gaming terbaru, ASUS ROG Store juga akan rutin mengadakan kompetisi game mingguan untuk para gamer yang ingin membentuk komunitas di kota ini.

"Kami berharap kehadiran ROG Store dapat tumbuh positif di Makassar," tambah Kristin.
(MAN)
Berita Terbaru