home ekbis

Resmi Mengaspal di Makassar, Chery Omoda 5 Laris Manis Diburu Konsumen

Senin, 20 Maret 2023 - 16:27 WIB
Produk terbaru Chery, Omoda 5, resmi mengaspal di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (20/3/2023) dan langsung laris manis diburu konsumen. Foto/Tri Yari Kurniawan
Produk terbaru Chery, Omoda 5, resmi mengaspal di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (20/3/2023). Mobil terbaru yang mengisi segmen SUV Crossover Premium itu pun sukses menarik perhatian masyarakat.

Omoda 5 laris manis di Kota Daeng. Total, sudah ada 48 surat pemesanan kendaraan atau SPK atas kendaraan ini. Sebanyak 43 di antaranya terjadi bahkan sebelum Omoda 5 resmi mengaspal di Makassar.

Baca Juga:Gerak Cepat! Chery Salurkan Ratusan Paket Sembako untuk Korban Banjir di Makassar

"Omoda 5 ini sangat diminati. Belum ada unitnya saja sudah dipesan 43 unit, terus tadi sudah ada lima unit lagi yang laku," kata General Manager Vehicle Sales Sparepart and Marketing Chery Makassar, Permana Razzy, saat ditemui di lokasi pameran otomotif di Trans Studio Mall, Kota Makassar.

Permana menyebut pihaknya menargetkan mampu menjual sekitar 35-40 unit Omoda 5 per bulan. Bila melihat animo masyarakat dan spesifikasi yang ditawarkan, ia cukup yakin Omoda 5 mampu menjadi primadona, menyusul dua produk Chery terdahulu, Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro.

Keunggulan Omoda 5, kata dia, terletak pada harga yang sangat ramah di kantong dengan fitur yang sangat lengkap dan canggih. Harga Omoda 5 tipe RZ atau kelas tertinggi hanya dibanderol mulai Rp400 jutaan.

Nominal itu tentunya lebih murah dibandingkan brand kompetitor yang rata-rata membanderol Rp600 jutaan. Tidak heran, bila Omoda 5 langsung laris manis di pasaran. Konsumen bahkan rela menunggu untuk mendapatkan kendaraan impiannya itu.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
otomotif chery makassar
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya