home ekbis

Mengaspal di Makassar, Chery Tiggo 8 SUV 7-Seater Dibanderol Rp300 Jutaan

Selasa, 15 Oktober 2024 - 22:30 WIB
Peluncuran Chery Tiggo 8 di Trans Studio Mall (TSM) Kota Makassar, Selasa (15/10/2024). Foto: SINDO Makassar/Luqman Zainuddin
PT Chery Sales Indonesia (CSI) meluncukan Tiggo 8 secara regional di Kota Makassar, Selasa (15/10/2024). Tiggo 8 hadir dengan sederet teknologi mumpuni dan terkiniyang dibanderol dengan harga Rp300 jutaan.

Tiggo 8 menjadi pilihan baru pada segmen sport utility vehicle (SUV) dengan 7 seater. Menariknya, harga Tiggo 8 jauh lebih murah ketimbang merek kompetitor di segmen yang sama.

Sales Director of Chery Sales Indonesia Budi Darmawan Jantania mengklaim, Tiggo 8 bukan sekadar mobil yang dapat digunakan berpetualang bersama keluarga atau orang tercinta. Namun, dapat melengkapi gaya hidup serta memperlihatkan eksistensinya, baik untuk keseharian, maupun bekerja.

Tiggo 8 hadir melengkapi seri sebelumnya. Tiggo 8 memiliki banyak kebaruan. Mulai dari panoramic sunroof, Camera 360 HD, layar 12,3 + 10,25, 8 LCD AC juga platform T1X.

"Selain fitur teknologi canggih, Tiggo 8 memiliki kenyamanan yang dapat diandalkan layiknya kabin kelas satu. Seperti jok dari kulit, material soft touch, dan juga control panel PEPS," ucap Budi ketika peluncuran.

Baca juga: Chery Resmikan Diler Veteran Makassar, Optimistis Naikkan Penjualan 80 Persen

Ia menyampaikan, Tiggo 8 dapat menjadi pilihan tepat bagi mereka yang mencari SUV 7-seater dengan harga Rp300 jutaan, dengan fitur teknologi berlimpah.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya