home ekbis

Chery Omoda 5 jadi Primadona, Warga Makassar Antre Test Drive hingga Malam

Rabu, 29 Maret 2023 - 17:13 WIB
Salah seorang konsumen yang langsung tertarik membeli Chery Omoda 5 yang baru resmi mengaspal di Kota Makassar. Foto/Tri Yari Kurniawan
PT Tridaya Auto selaku dealer Chery di Kota Makassar terus menggenjot penjualan Chery Omoda 5. Terlebih, produk terbaru pabrikan otomotif asal China itu sangat diminati masyarakat. Buktinya, warga calon konsumen rela antre hingga malam hari.

Dalam dua hari pelaksanaan event test drive, total ada 35 orang yang coba menjajal Chery Omoda 5. "Bahkan pada hari terakhir kemarin, (Selasa, 28 Maret), test drive berlangsung hingga jam 9 malam," kata General Manager Vehicle Sales Sparepart and Marketing PT Tridaya Auto, Permana Razzy, kemarin.

Baca Juga:Gerak Cepat! Chery Salurkan Ratusan Paket Sembako untuk Korban Banjir di Makassar

Ia menyebut setelah diluncurkan oleh PT Chery Sales Indonesia (CSI) pada ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023 Februari lalu, Chery Omoda 5 berhasil langsung menjadi primadona.

Chery Omoda 5ini merupakan medium SUV kekinian yang hadir dengan desain yang mewah dan juga memiliki fitur keselamatan berkendara yang sangat aman dan nyaman. Mobil keren ini pun sudah tersedia di Makassar, bahkan pihaknya menggelar pameran di beberapa lokasi.

“Saat ini, Chery Omoda 5 sudah masuk ke pasar otomotif Makassar dan masyarakat bisa menyaksikan langsung di pameran kami di Mall Ratu Indah Makassar, mulai 29 Maret hingga 11 April 2023,” ungkapnya.

Soal harga, kata dia, pihaknya menawarkannya dengan banderol yang cukup terjangkau. Hanya berkisar Rp400 juta dengan fitur lengkap untuk tipe mobil di kelasnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
otomotif chery makassar
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya