Chery Omoda 5 jadi Primadona, Warga Makassar Antre Test Drive hingga Malam

Tri Yari Kurniawan
Rabu, 29 Mar 2023 17:13
Chery Omoda 5 jadi Primadona, Warga Makassar Antre Test Drive hingga Malam
Salah seorang konsumen yang langsung tertarik membeli Chery Omoda 5 yang baru resmi mengaspal di Kota Makassar. Foto/Tri Yari Kurniawan
Comment
Share
MAKASSAR - PT Tridaya Auto selaku dealer Chery di Kota Makassar terus menggenjot penjualan Chery Omoda 5. Terlebih, produk terbaru pabrikan otomotif asal China itu sangat diminati masyarakat. Buktinya, warga calon konsumen rela antre hingga malam hari.

Dalam dua hari pelaksanaan event test drive, total ada 35 orang yang coba menjajal Chery Omoda 5. "Bahkan pada hari terakhir kemarin, (Selasa, 28 Maret), test drive berlangsung hingga jam 9 malam," kata General Manager Vehicle Sales Sparepart and Marketing PT Tridaya Auto, Permana Razzy, kemarin.



Ia menyebut setelah diluncurkan oleh PT Chery Sales Indonesia (CSI) pada ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023 Februari lalu, Chery Omoda 5 berhasil langsung menjadi primadona.

Chery Omoda 5 ini merupakan medium SUV kekinian yang hadir dengan desain yang mewah dan juga memiliki fitur keselamatan berkendara yang sangat aman dan nyaman. Mobil keren ini pun sudah tersedia di Makassar, bahkan pihaknya menggelar pameran di beberapa lokasi.

“Saat ini, Chery Omoda 5 sudah masuk ke pasar otomotif Makassar dan masyarakat bisa menyaksikan langsung di pameran kami di Mall Ratu Indah Makassar, mulai 29 Maret hingga 11 April 2023,” ungkapnya.

Soal harga, kata dia, pihaknya menawarkannya dengan banderol yang cukup terjangkau. Hanya berkisar Rp400 juta dengan fitur lengkap untuk tipe mobil di kelasnya.

Sementara itu, Sales Manager PT Tridaya Auto, Yanuar Tan, mengatakan selama Ramadan ini pihaknya menawarkan promo menarik untuk tiga produk Chery. Seri Tiggo 7 Pro hadir dengan diskon Rp20 juta serta dan hadiah langsung tanpa diundi berupa Subsidi BBM 100 liter, Smart TV 55 Inch dan HP Samsung.



"Untuk Tiggo 8 Pro, promonya diskon Rp5 juta plus hadiah langsung Smart TV dan HP Samsung. Sedangkan Omoda 5, kami memberikan cashback Rp5 juta. Promo ini mulai berlaku 1 April hingga 30 April mendatang," jelasnya.

Yanuar menambahkan pihaknya sangat optimis penjualan Chery di Makassar akan meningkat, seiring kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan menjelang Lebaran.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru