home ekbis

Trend Hijab In2Motionfest Sulsel Bantu Indonesia Jadi Pusat Industri Halal Dunia

Jum'at, 07 April 2023 - 21:22 WIB
Fashion show busana muslim di pembukaan Trend Hijab x Road to In2Motionfest Sulsel, Jumat (7/4/2023). Foto: SINDO Makassar/Luqman Zainuddin
Trend Hijab x Road to In2Motionfest Sulsel 2023 di Hotel Claro Makassar resmi dibuka, Jumat (7/4/2023). Ajang yang berlangsung sampai 16 April ini dibuka Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari.

Trend Hijab x Road to In2Motionfest Sulsel menghadirkan koleksi busana muslim terbaru dan modern, serta aksesoris di 100 booth yang tersedia. Ajang ini juga menampilkan fashion show berbagai kategori produk busana muslim karya 45 desainer.

Hadir dalam pembukaan itu, Kepala BI Perwakilan Sulsel, Causa Iman Karana, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Hasanuddin Desi Totok Imam Santoso, serta perwakilan institusi seperti Pemkot Makassar dan Pemprov Sulsel.

Causa Iman bilang, Trend Hijab x Road to In2Motionfest Sulsel 2023 merupakan rangkaian Festival Ekonomi dan Keuangan Syariah Kawasan Indonesia Timur, yang dimulai 6 April lalu dengan peresmian Zona Khas (kuliner halal aman dan sehat) Lego-lego.

Baca juga: Artpro, BI dan IFC Kolaborasi Hadirkan Trend Hijab In2Motionfest Sulsel

"Kenapa kita (BI) mendukung kegiatan ini, karena fashion hasil desainer di Sulsel bisa kita tampilkan di sini," kata Causa Iman saat memberi sambutan.

Trend Hijab x Road to In2Motionfest Sulsel 2023 ini merupakan kolaborasi Bank Indonesia bersama Artpro Organizer dan Indonesian Fashion Chamber (IFC).
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
fashion bank indonesia
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya