home ekbis

Chery Makassar Serahkan 5 Unit Perdana Omoda 5 ke Konsumen

Jum'at, 14 April 2023 - 22:19 WIB
Chery Makassar menggelar Meet Omoda 5 Handover Ceremony di kantornya, Jumat (14/4/2023). Foto/Tri Yari Kurniawan
Chery Makassar di bawah manajemen PT Tridaya Auto menggelar Meet Omoda Handover Ceremony di kantornya, Jumat (14/4/2023). Sebanyak lima unit Omoda 5 diserahkan kepada konsumen. Serah terima produk terbaru Chery itu akan dilakukan bertahap, dimana sudah 70-an unit yang laku di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Sales Manager Chery Makassar, Yanuar Tan, menjelaskan sejak diluncurkan dan diperkenalkan di Indonesia, Omoda 5 menjadi primadona, termasuk di Kota Daeng. Hanya dalam tiga bulan, sudah 70-an unit yang laku terjual. Konsumen rata-rata terpikat dengan desain sporty dan futuristik, ditunjang performa mesin serta harga yang lebih ramah di kantong.

Baca Juga:Chery Omoda 5 jadi Primadona, Warga Makassar Antre Test Drive hingga Malam

"Hari ini serah terima perdana, ada lima unit. Dominan warna hitam dan rata-rata konsumennya warga Makassar. Kami target melakukan serah terima 25 unit per April, lalu Mei juga demikian, mengingat peminatnya cukup tinggi," kata Yanuar.

Tingginya animo masyarakat membeli Omoda 5 membuat produksi kendaraan ini kini terus digenjot. Terlebih, penjualannya memang terus meningkat dan kini menjadi andalan Chery. Terlebih, pada momen ini dimana banyak konsumen ingin serah terima cepat dilakukan untuk keperluan mudik Lebaran.

Lebih jauh, Yanuar menyebut pihaknya menargetkan penjualan Omoda 5 di Sulsel mencapai 30 unit per bulan. Sedangkan, jika digabung dengan produk Chery lain seperti Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro, pihaknya optimistis dapat menyentuh angka 50 unit per bulan. Optimisme itu ditopang membaiknya kondisi ekonomi, ditambah produk Chery punya daya pikat tersendiri.

Guna mencapai target itu, Chery Makassar telah merancang strategi pemasaran komperehensif. Periode Mei nanti misalnya, pihaknya sudah menyiapkan beragam aktivitas pemasaran. Mulai dari mall exhibition, test drive exhibition dengan menyasar kantor dinas dan kantor BUMN hingga road to cafe dengan menggandeng komunitas.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
otomotif chery makassar
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya