home ekbis

31 Sudirman Suites Hadirkan '31 Altitude' Rooftop Hunian Tertinggi di Makassar

Jum'at, 12 Mei 2023 - 20:09 WIB
Wali Kota Makassar Danny Pomanto saat menghadiri launching 31 Altitude, fasilitas terbaru berupa rooftop dari apartemen mewah 31 Sudirman Suites. Foto/Istimewa
Apartemen 31 Sudirman Suites di Kota Makassar meluncurkan fasilitas terbarunya '31 Altitude' bertajuk Up In The Air pada Jumat (12/5/2023). Terletak di puncak gedung, 31 Altitude menjadi rooftop hunian pertama dan tertinggi di Kota Daeng.

Kehadiran fasilitas baru 31 Sudirman Suites itu menambah nilai tawar sekaligus kenyamanan bagi penghuni apartemen mewah tersebut. 31 Altitude juga menunjukkan komitmen PT Indonesia Paradise Property Tbk (INPP) melalui PT Rifai Maju Properti (RMP) untuk senantiasa menghadirkan properti ikonik.

Baca Juga:Puji Sunset di Losari, Kepala Kantor Konsuler Jepang di Makassar: Terindah di Dunia

Chief Project Marketing PT INPP, Reagan Halim, yang juga Direktur RMP menyampaikan kehadiran 31 Altitude tentunya menjadi fasilitas ikonik baru di Makassar. Dengan luas mencapai 715 meter dengan ketinggian dari lantai 31, seluruh penjuru Makassar dapat terlihat dari spot tersebut.

"Ini rooftop residence atau hunian yang tertinggi dan pertama di Kota Makassar. Dari sini bisa menikmati suasana sore maupun senja dan bisa melihat semua pemandangan Kota Makassar," kata Reagan.

Lebih jauh, ia menyampaikan progres penjualan apartemen 31 Sudirman Suites cukup menggembirakan. Dari 231 unit yang dipasarkan, lebih dari separuhnya terjual. Menariknya, tipe-tipe mahal yang paling diincar alias laris manis.

"Overall, progres penjualan sudah 80 persen lebih. Tipe mahal yang lebih laku, sudah habis terjual," katanya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
31 sudirman suites makassar sunset
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya