31 Sudirman Suites Hadirkan '31 Altitude' Rooftop Hunian Tertinggi di Makassar

Tri Yari Kurniawan
Jum'at, 12 Mei 2023 20:09
31 Sudirman Suites Hadirkan '31 Altitude' Rooftop Hunian Tertinggi di Makassar
Wali Kota Makassar Danny Pomanto saat menghadiri launching 31 Altitude, fasilitas terbaru berupa rooftop dari apartemen mewah 31 Sudirman Suites. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Apartemen 31 Sudirman Suites di Kota Makassar meluncurkan fasilitas terbarunya '31 Altitude' bertajuk Up In The Air pada Jumat (12/5/2023). Terletak di puncak gedung, 31 Altitude menjadi rooftop hunian pertama dan tertinggi di Kota Daeng.

Kehadiran fasilitas baru 31 Sudirman Suites itu menambah nilai tawar sekaligus kenyamanan bagi penghuni apartemen mewah tersebut. 31 Altitude juga menunjukkan komitmen PT Indonesia Paradise Property Tbk (INPP) melalui PT Rifai Maju Properti (RMP) untuk senantiasa menghadirkan properti ikonik.



Chief Project Marketing PT INPP, Reagan Halim, yang juga Direktur RMP menyampaikan kehadiran 31 Altitude tentunya menjadi fasilitas ikonik baru di Makassar. Dengan luas mencapai 715 meter dengan ketinggian dari lantai 31, seluruh penjuru Makassar dapat terlihat dari spot tersebut.

"Ini rooftop residence atau hunian yang tertinggi dan pertama di Kota Makassar. Dari sini bisa menikmati suasana sore maupun senja dan bisa melihat semua pemandangan Kota Makassar," kata Reagan.

Lebih jauh, ia menyampaikan progres penjualan apartemen 31 Sudirman Suites cukup menggembirakan. Dari 231 unit yang dipasarkan, lebih dari separuhnya terjual. Menariknya, tipe-tipe mahal yang paling diincar alias laris manis.

"Overall, progres penjualan sudah 80 persen lebih. Tipe mahal yang lebih laku, sudah habis terjual," katanya.

Komisaris PT INPP, Agoes Soelistyo Santoso, menambahkan pemandangan dari 31 Altitude sangat indah. Fasilitas baru dari 31 Sudirman Suites ini sangat cocok untuk menyaksikan pemandangan kota, khususnya sunset. Terlebih, pemandangan matahari tenggelam di Makassar merupakan salah satu yang terbaik di dunia.

"Tempat ini begitu indah untuk menikmati pemandangan kota dan sunset," ujarnya.

Lebih jauh, Agoes menyebut pihaknya kini masih menggodok mengenai konsep dari 31 Altitude, termasuk soal kuliner yang disajikan. Adapun fasilitas terbaru dari apartemen 31 Sudirman Suites ini terbuka untuk masyarakat, tapi bersifat terbatas dan selektif. Semua itu demi menjaga privasi penghuni apartemen.



Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto, yang turut hadir memuji sekaligus mengapresiasi kehadiran 31 Altitude. Fasilitas baru dari apartemen 31 Sudirman Suites ini terbilang ikonik dan dapat kebanggaan Kota Makassar.

“Bertambah lagi satu titik untuk melihat Kota Makassar. Pesona Makassar untuk sementara ini terbaik ada di 31 Altitude. Apalagi Makassar memiliki sunset terindah," ucap Danny yang menyebut pemandangan sunset di Makassar masuk delapan besar terbaik di dunia.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru