home ekbis

Berkendara Aman dan Nyaman Tanpa Khawatir dengan Hyundai Hadir Untukmu

Sabtu, 20 Mei 2023 - 11:55 WIB
Hyundai Creta dengan latar Masjid Kubah 99 Makassar. Foto: SINDO Makassar/Luqman Zainuddin
Hyundai tak hanya memberimu kendaraan canggih dengan visual jempolan. Lebih dari itu, ada layanan purnajual yang akan membuatmu merasa aman dan nyaman, tanpa rasa khawatir ketika berkendara.

Hyundai Motors Indonesia (HMID) baru-baru ini memperkenalkan inovasi purnajualnya. Ia bernama Hyundai Hadir Untukmu. Segala layanan purnajual di dalam inovasi ini akan otomatis dimiliki saat membeli Creta dan Stargazer.

Head of Service Planning & Strategy Hyundai Motors Indonesia (HMID) Suprayetno menyampaikan, Hyundai Hadir Untukmu merupakan inovasi yang tujuannya memberi ketenangan pikiran kepada pelanggan, sehingga bebas dari segala kekhawatiran ketika berkendara.

Hyundai Hadir Untukmu meliputi Hyundai Owner Assurance Program, pelayanan pelanggan dan layanan darurat 24 jam, layanan Hyundai Datang ke Mana Saja, jaringan dealer resmi, servis melalui aplikasi myHyundai, hingga jaminan suku cadang.

Baca juga: Menjajal Fitur Canggih Hyundai Creta Prime di Dalam Kota Makassar

Suprayetno menjelaskan secara rinci terkait beragam program yang ada pada tiap layanan purnajual ini. Dimulai dari Hyundai Owner Assurance Program. Program ini memberikan perlindungan kepada pemilik dan kendaraan itu sendiri.

Ada lima hal yang termasuk dalam Hyundai Owner Assurance Program ini. Pertama, customer protection program. Melalui program ini, Hyundai memberi jaminan biaya perawatan bagi pengendara dan penumpang apabila mengalami kecelakaan dan harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
otomotif hyundai
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya