home ekbis

Komitmen Terapkan HSSE, SPJM Raih Bendera Emas Sertifikasi SMK3

Sabtu, 15 Juli 2023 - 12:12 WIB
PT Pelindo Jasa Maritim (SPJM), Subholding Pelindo Group telah berhasil meraih bendera emas sertfikasi SMK3. Foto/Dok SPJM
PT Pelindo Jasa Maritim (SPJM), Subholding Pelindo Group telah berhasil meraih bendera emas sertfikasi SMK3. PT Pelindo Jasa Maritim meraih bendera Emas sertifikasi SPMK3 dengan penilaian “Memuaskan” pada kategori tingkat lanjutan 166 kriteria dengan hasil pencapaian 92,16%.

Pencapaian ini tidak lepas dari komitmen manajemen PT Pelindo Jasa Maritim dalam menerapkan HSSE dengan target zero fatality, zero accident dan zero damage.

Baca Juga:SPJM Komitmen Terus Tingkatkan Awareness Awak Kapal

Bendera ini diserahkan oleh Kepala Cabang Komersial BKI Makassar Irwan dan diterima langsung oleh Direktur Operasi dan Komersial Faruq Hidayat PT Pelindo Jasa Maritim di Makassar pada 13 Juli 2023 lalu.

Sekretaris Perusahaan PT Pelindo Jasa Maritim Tubagus Patrick Tribudi Utama Iskandar mengatakan penerapan SMK3 di SPJM adalah wujud dari komitmen Pelindo Group untuk meningkatkan efektifitas perlindungan keselamatan dan kesehatan kerja.

“Perusahaan yang menjadikan safety first sebagai nadinya, kami yakini dapat meningkatkan produktivitas sehingga berdampak langsung manfaatnya bagi para pengguna jasa kami," kata Patrick.

Dengan mengimplementasikan praktik keselamatan dan keamanan dalam pelayanan, manajemen, baik di kantor maupun di area operasional yang sangat membutuhkan safety awareness, keselamatan semuanya dapat lebih terjaga, lanjut Patrick.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pelabuhan indonesia (pelindo) subholding pt pelindo jasa maritim (spjm) health, safety, security & environment (hsse)
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya