home ekbis

GMTD dan BRI Resmi Teken Kerja Sama Pembiayaan Rumah

Senin, 24 Juli 2023 - 17:51 WIB
GMTD dan BRI secara resmi menjalin kerja sama perihal pembiayaan perumahan atau Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Foto/Muchtamir Zaide
PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) dan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) secara resmi menjalin kerja sama perihal pembiayaan perumahan atau Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Hal itu ditandai penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dari kedua belah pihak di Marketing Gallery GMTD, Senin (24/7/2023).

MoU diteken langsung oleh CEO PT GMTD Gan Song Pho dan Pimpinan Cabang BRI Somba Opu Hervi Novelsyah. Turut hadir menyaksikan dari GMTD yakni Eldo Timothy Sinurat (Head of Finance), Eason Phan (Chief Operating Officer), dan A. Eka Firman Ermawan (Associate Director). Sedangkan dari pihak BRI Cabang Somba Opu yakni Yus Marasabessy (Consumer Business Manager) dan Leila E. Rieuwpassa (Funding Transaction Manager).

Baca Juga:Hunian Laris Manis, Bouvardia Estate Catat Penjualan Unit Hingga 90 Persen

Chief Operating Officer GMTD Eason Phan menyampaikan kerja sama ini tentunya memberikan dampak positif kepada berbagai pihak, termasuk dari perusahaan. Lewat MoU yang akan ditindaklanjuti dengan perjanjian kerja sama atau PKS itu, GMTD optimistis mampu terus mengembangkan bisnis dan mencapai target-target yang telah ditetapkan.

"Hari ini kita bersama menyaksikan kerja sama yang memberikan kita kekuatan, memberi input yang sangat strong untuk bisa mencapai target yang ditetapkan pada 2023," kata Eason Phan.

Melalui kerja sama ini, sektor properti diharapkan dapat semakin bergairah. Muaranya, penjualan rumah semakin tinggi dan tentunya tingkat hunian di sejumlah klaster GMTD semakin ramai. Olehnya itu, kerja sama dengan perbankan diakuinya akan terus ditingkatkan pada masa mendatang.

"Ya tentu kami akan upayakan (kerja sama KPR) dengan beberapa bank lain," ucap Eason Phan, yang pada kesempatan itu juga memberikan apresiasi kepada insan GMTD yang telah bekerja keras dalam menghadirkan hunian terbaik bagi masyarakat.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya