Hunian Laris Manis, Bouvardia Estate Catat Penjualan Unit Hingga 90 Persen

Tri Yari Kurniawan
Kamis, 20 Jul 2023 14:27
Hunian Laris Manis, Bouvardia Estate Catat Penjualan Unit Hingga 90 Persen
Produk primadona PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD), Bouvardia Estate, laris manis di pasar. Foto/Dok GMTD
Comment
Share
MAKASSAR - Produk primadona PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD), Bouvardia Estate, laris manis di pasar. Tidak tanggung-tanggung, angka penjualan unit Bouvardia Estate diklaim telah mencapai 90 persen.

Bouvardia Estate merupakan cluster ke-9 dan menjadi cluster terbesar dalam kawasan Green River View. Menawarkan tiga tipe ukuran yakni 30/55m², 33/60m² dan tipe 43/75m, Bouvardia Estate hadir dengan tiga macam varian warna.



Anggraini selaku Head of Public Relations menuturkan dengan mengusung tagline Bouvardia Estate #MudahnyaPunyaRumah, GMTD tetap berfokus mengedepankan kualitas bangunan yang ramah lingkungan.

"GMTD juga berkomitmen menghadirkan dan memperbanyak design produk yang praktis dan menyesuaikan dengan gaya hidup masa kini," ucapnya.

Adapun proses serah terima unit Bouvardia Estate berjalan tepat waktu sehingga tingkat kepadatan penghuni cluster telah mencapai 60 persen. Ia menyebut berada di lingkungan yang nyaman dan asri, serta dilengkapi dengan beragam infrastruktur dan fasilitas pendukung yang menopang kenyamanan dan keamanan penghuni cluster, menjadikan Bouvardia Estate sangat cocok bagi kalangan millenial, keluarga, maupun untuk sarana berinvestasi.



“Bouvardia Estate merupakan hunian mungil yang elegan, dengan penawaran harga yang menarik mulai dari Rp340 juta bonus AC, kanopi dan bersubsidi biaya KPR," jelasnya.

Untuk memperkuat strategi penjualan, GMTD menyediakan drop off untuk memudahkan calon pembeli untuk mengunjungi rumah contoh. Calon pembeli juga dapat langsung mengunjungi kantor pemasaran Marketing Gallery, Jalan Metro Tanjung Bunga yang melayani dari pukul 08.30 Wita hingga 20.00 Wita.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru