home ekbis

Tawarkan Garansi 7G+, Beli Mobil Bekas di Caroline Dijamin Bebas Cemas

Senin, 24 Juli 2023 - 11:54 WIB
Caroline.id platform jual beli mobil bekas bergaransi menghadirkan program unggulan garansi 7G+ yang menjadi solusi anti-prank dan anticemas bagi merka yang ingin membeli mobil bekas. Foto/Caroline.id
Pasar mobil bekas di Indonesia diprediksi terus bertumbuh. Hal itu didorong pulihnya industri otomotif dan perekonomian, serta semakin banyaknya pasokan mobil bekas. Di tengah menjamurnya penjual kendaraan bekas, baik perorangan maupun perusahaan, risiko pembelian tentu selalu ada.

Jika ingin tidak ingin kena prank alias ingin bebas cemas saat membeli mobil bekas, konsumen harus jeli. Bukan hanya kondisi hingga kelengkapan dokumen yang harus dipastikan, melainkan juga garansi. Toh, saat ini bukan hanya mobil baru, tapi mobil bekas pun sudah ada yang menawarkan itu.

Salah satu platform jual beli mobil bekas bergaransi yang terpercaya ialah Caroline.id, yang merupakan bagian dari PT Autopedia Citra Lestari. Perusahaan ekosistem otomotif bekas pertama yg terdaftar di BEI itu menawarkan program unggulan garansi 7G+ yang merupakan jaminan mobil bekas yang dibeli konsumen berkualitas.

Baca Juga:6 Tahun Wuling Hadirkan Inovasi Tanpa Akhir: Sukses Gebrak Pasar Otomotif Indonesia

"Kami berusaha jadi penjual mobil bekas terpercaya. Lewat Caroline.id, kami menawarkan garansi 7G+, jadi setiap pembelian mobil mendapatkan garansi aman. Ini maksudnya agar setiap customer kami bisa terus percaya dan puas terhadap mobil-mobil yg kami jual lewat Caroline.id," kata Michael, Investor Relation dari PT Autopedia Citra Lestari, saat diskusi online Meet The CEO pada akun YouTube 'Investor Academy Indonesia', belum lama ini.

Michael merinci program garansi 7G+ itu meliputi garansi mobil sudah diservis, termasuk ganti oli dan filter. Kedua, pihaknya menjamin keaslian dokumen kendaraan. Lalu, garansi mesin, transimisi, dan rem selama satu tahun. Pihaknya juga memberikan garansi AC dan electrical selama satu tahun serta menjamin kendaraan bekas itu bebas banjir dan kecelakaan besar.

Keenam, Caroline.id memberikan garansi buyback serta ketujuh berupa garansi nomor mesin dan nomor rangka. "Ada plusnya juga, garansi suspensi dan setir. Jadi, kalau beli mobil di kami (Caroline.id) itu sudah dipastikan ada garansi 7G+," tuturnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya