home ekbis

FKS Land Perkenalkan Cluster Hunian Terbaru Alstonia

Minggu, 13 Agustus 2023 - 09:44 WIB
FKS Land menggelar acara Product Knowledge yang dihadiri oleh lebih dari 200 agen properti Makassar. Foto: Istimewa
Membeli rumah impian menjadi idaman, terutama bagi pasangan yang baru maupun hendak menikah. Namun mencari rumah yang terjangkau, seringkali diikuti dengan kebutuhan untuk membenahi sebelum bisa ditempati.

Terutama renovasi area dapur yang dibutuhkan untuk kegiatan memasak sehari-hari. Menjawab permasalahan tersebut, FKS Land akan segera meluncurkan Cluster Alstonia. Hunian terbaru dalam kota mandiri Tallasa City yang mengusung keunggulan #BeliRumahAntiRenov di Kota Makassar.

Baca Juga: 26 Ribu Hektare Lahan Pertanian di Maros Hilang, Dominan Beralih Fungsi jadi Perumahan

Antusiasme terhadap cluster hunian terbaru dari FKS Land ini terlihat dalam acara Product Knowledge yang dihadiri oleh lebih dari 200 agen properti Makassar di hari Rabu, 9 Agustus 2023 lalu.

Konsumen pun sudah dapat melihat dan merasakan langsung suasana tinggal di Cluster Alstonia dalam kegiatan Open House, yang digelar di Alstonia Show Village di hari Sabtu dan Minggu, 12-13 Agustus 2023 ini.

FKS Land mengembangkan Cluster Alstonia sebagai hunian dengan 8 keunggulan. Salah satunya adalah desain yang estetik dan fungsional.

“Terpenuhinya fungsi ruang pada rumah yang didesain dengan baik, selain menambah kenyamanan dan keharmonisan penghuni, juga meniadakan perlunya renovasi yang menghabiskan banyak waktu, uang, dan tenaga,” jelas Dian Nuryana, Marketing Communications Specialist FKS Land.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya