FKS Land Perkenalkan Cluster Hunian Terbaru Alstonia

Tim Sindomakassar
Minggu, 13 Agu 2023 09:44
FKS Land Perkenalkan Cluster Hunian Terbaru Alstonia
FKS Land menggelar acara Product Knowledge yang dihadiri oleh lebih dari 200 agen properti Makassar. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Membeli rumah impian menjadi idaman, terutama bagi pasangan yang baru maupun hendak menikah. Namun mencari rumah yang terjangkau, seringkali diikuti dengan kebutuhan untuk membenahi sebelum bisa ditempati.

Terutama renovasi area dapur yang dibutuhkan untuk kegiatan memasak sehari-hari. Menjawab permasalahan tersebut, FKS Land akan segera meluncurkan Cluster Alstonia. Hunian terbaru dalam kota mandiri Tallasa City yang mengusung keunggulan #BeliRumahAntiRenov di Kota Makassar.



Antusiasme terhadap cluster hunian terbaru dari FKS Land ini terlihat dalam acara Product Knowledge yang dihadiri oleh lebih dari 200 agen properti Makassar di hari Rabu, 9 Agustus 2023 lalu.

Konsumen pun sudah dapat melihat dan merasakan langsung suasana tinggal di Cluster Alstonia dalam kegiatan Open House, yang digelar di Alstonia Show Village di hari Sabtu dan Minggu, 12-13 Agustus 2023 ini.

FKS Land mengembangkan Cluster Alstonia sebagai hunian dengan 8 keunggulan. Salah satunya adalah desain yang estetik dan fungsional.

“Terpenuhinya fungsi ruang pada rumah yang didesain dengan baik, selain menambah kenyamanan dan keharmonisan penghuni, juga meniadakan perlunya renovasi yang menghabiskan banyak waktu, uang, dan tenaga,” jelas Dian Nuryana, Marketing Communications Specialist FKS Land.

Menuju ke acara grand launching, FKS Land memberikan kesempatan kepada calon pembeli untuk mendapatkan berbagai keuntungan.



“Mulai hari Senin, 14 Agustus 2023 jam 10.00 WITA, kami akan membuka pembelian Nomor Urut Pemesanan (NUP),” ungkap Dian.

Dengan memiliki NUP senilai Rp5 juta, calon pembeli akan diprioritaskan dalam melakukan transaksi pembelian, bebas memilih lokasi dan tipe unit, serta mendapatkan harga perdana pada saat acara grand launching nanti. Promo khusus yang ditawarkan lainnya berupa smart home, subsidi biaya KPR, bebas biaya AJB, BBN, BPHTB.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru