home ekbis

Bank Mandiri Teken MoU Pemasaran Bersama dan PKS Penyewaan dengan PT KIMA

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 20:39 WIB
Head Area Bank Mandiri Makassar Kartini Andika Yanuar Patiwiri dan Direktur PT KIMA RB Alexander Chandra Irawan menunjukkan dokumen MoU dan PKS. Foto: Istimewa
PT Bank Mandiri Area Makassar Kartini menjalin kerja sama dengan PT Kawasan Industri Makassar (KIMA). Hal itu terwujud usai penandatangan memorandum of understanding (MoU) serta perjanjian kerja sama (PKS), Jumat (18/8/2023).



Dokumen MoU dan PKS diteken Head Area Bank Mandiri Makassar Kartini Andika Yanuar Patiwiri dan Direktur PT KIMA RB Alexander Chandra Irawan. Kegiatan dilaksanakan di Kantor PT KIMA Jalan Kapasa Raya, Kota Makassar.

Andika Yanuar menjelaskan, MoU yang ditandatangi terkait pemasaran bersama "joint marketing" dengan PT KIMA. Sementara PKS terkait penyewaan ruangan yang akan menjadi Marketing Representative Office dari Bank Mandiri.



"Marketing bersama itu intinya kan KIMA yang mengenal para tenan (perusahaan), kami yang memberi layanan perbankan. Untuk bertemu tenan dan menyediakan layanan perbankan kepada tenant, kita butuh dukungan dari pengelola," jelas Andika.

Baca juga: Kesthuri Gelar Musda & Mukernas di Makassar, Usung Tema Kemandirian & Kesejahteraan
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya