home ekbis

Novotel Makassar Rayakan HUT Accor Live Limitless ke-15

Jum'at, 01 September 2023 - 19:01 WIB
GM Novotel Makassar Posma Malino Silitonga berbicara di depan tamu perayaan HUT Accor, Jumat (1/9/2023). Foto: SINDO Makassar/Luqman Zainuddin
Novotel Makassar Grand Shayla merayakan HUT Accor Live Limitless (ALL) ke-15, Jumat (1/9/2023). ALL merupakan operator hotel dari Prancis yang salah satunya membawahi Novotel Makassar.

Perayaan digelar meriah di The Attic Sky Lounge. Menghadirkan member ALL, tamu corporate serta berbagai media di Makassar.

Perayaan ini sekaligus menjadi panggung perkenalan General Manager baru Novotel Makassar Posma Silitonga. Ia menggantikan Whisnu Wijaya yang pindah tugas ke Manado.

Baca juga: Novotel Makassar Rayakan Hari Kemerdekaan dengan Upacara dan Berbagai Lomba

Perayaan ke-15 tahun program loyalty Accor ini bukan hanya merayakan prestasi, juga ucapan terima kasih manajemen Novotel Makassar kepada member, corporate serta media atas kerja sama selama bertahun-tahun.

Acara ini juga memberikan kesempatan bagi para tamu menikmati indahnya matahari terbenam dan suasana Makassar dari lantai tertinggi hotel, ditemani beragam hiburan, kuliner lezat, dan juga kebersamaan dalam suasana meriah.

“Sebagai member Accor Live Limitless, saya sangat merasakan manfaat yang diberikan. Mulai dari potongan harga baik untuk menginap maupun sekedar makan di restaurant, upgrade kamar, bahkan member Accor Live Limitless dapat digunakan di seluruh dunia,” terang salah satu member ALL yang hadir saat itu.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya