Novotel Makassar Rayakan HUT Accor Live Limitless ke-15

Luqman Zainuddin
Jum'at, 01 Sep 2023 19:01
Novotel Makassar Rayakan HUT Accor Live Limitless ke-15
GM Novotel Makassar Posma Malino Silitonga berbicara di depan tamu perayaan HUT Accor, Jumat (1/9/2023). Foto: SINDO Makassar/Luqman Zainuddin
Comment
Share
MAKASSAR - Novotel Makassar Grand Shayla merayakan HUT Accor Live Limitless (ALL) ke-15, Jumat (1/9/2023). ALL merupakan operator hotel dari Prancis yang salah satunya membawahi Novotel Makassar.

Perayaan digelar meriah di The Attic Sky Lounge. Menghadirkan member ALL, tamu corporate serta berbagai media di Makassar.

Perayaan ini sekaligus menjadi panggung perkenalan General Manager baru Novotel Makassar Posma Silitonga. Ia menggantikan Whisnu Wijaya yang pindah tugas ke Manado.



Perayaan ke-15 tahun program loyalty Accor ini bukan hanya merayakan prestasi, juga ucapan terima kasih manajemen Novotel Makassar kepada member, corporate serta media atas kerja sama selama bertahun-tahun.

Acara ini juga memberikan kesempatan bagi para tamu menikmati indahnya matahari terbenam dan suasana Makassar dari lantai tertinggi hotel, ditemani beragam hiburan, kuliner lezat, dan juga kebersamaan dalam suasana meriah.

“Sebagai member Accor Live Limitless, saya sangat merasakan manfaat yang diberikan. Mulai dari potongan harga baik untuk menginap maupun sekedar makan di restaurant, upgrade kamar, bahkan member Accor Live Limitless dapat digunakan di seluruh dunia,” terang salah satu member ALL yang hadir saat itu.



Pada kesempatan itu, manajemen Novotel Makassar menyampaikan kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober, yaitu perayaan HUT hotel ke-8. Akan ada 8 program yang akan dilaksanakan untuk memeriahkan hari jadi Novotel Makassar.

“Jadi, stay tune yaa, karena akan ada kejutan dan tentunya promo-promo menarik,” ujar Vina Taning, Marketing Communications Manager Novotel Makassar.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru