Novotel Makassar Siapkan Ragam Kegiatan, Bikin Anak Tetap Kreatif di Masa Liburan

Tri Yari Kurniawan
Senin, 26 Jun 2023 18:22
Novotel Makassar Siapkan Ragam Kegiatan, Bikin Anak Tetap Kreatif di Masa Liburan
Novotel Makassar Grand Shayla tidak mau ketinggalan mengadakan kegiatan untuk mengisi waktu liburan anak sekolah. Foto/Dok Novotel Makassar
Comment
Share
MAKASSAR - Tidak terasa tahun 2023 hampir memasuki semester yang kedua, dimana identik dengan liburan anak sekolah atau sering disebut School Holiday Season. Ada yang mengisi waktu liburan dengan traveling, bersantai di rumah bersama keluarga hingga mempelajari beragam hal baru.

Di musim liburan ini, hotel jaringan internasional bintang empat, Novotel Makassar Grand Shayla tidak mau ketinggalan mengadakan kegiatan untuk mengisi waktu liburan anak sekolah. Dengan tema 'Story of My Holiday : Tetap Kreatif Dimasa Liburan', tim Novotel Makassar mengajak para orang tua untuk mengisi waktu liburan anak-anak dengan beragam aktifitas seru yang membuat anak-anak tetap kreatif.



Vina Taning selaku Marketing Communications Manager Novotel Makassar menekankan, kegiatan ini bukan hanya untuk anak-anak saja, tetapi juga untuk sekeluarga.

Dalam kegiatan yang diadakan di Car Free Day Jalan Jendral Sudirman depan Hotel Novotel Makassar ini, ada beragam konten acara. Di antaranya yakni Art & Crafting, Mewarnai, Making Bed/Merapikan tempat tidur yang terbuka umum untuk anak-anak.

Bagi para ayah ada games seru yaitu Lomba Sepeda Lambat, dan tentunya acara inti yaitu Lomba Kreasi Bekal Anak untuk Ibu/bapak berpasangan dengan anaknya. Lomba Kreasi Bekal Anak ini diikuti oleh 15 peserta yang beradu kreasi bekal berbahan dasar nasi putih.

Dan pada kesempatan kali ini, Novotel Makassar juga memperkenalkan program terbaru dari Accor, All Ways On My Mind. Dimana ada penawaran khusus bagi para tamu yang ingin menginap di Novotel Makassar, jika reservasi kamar melalui website all.accor.com ataupun aplikasi ALL (Accor Live Limitless) akan mendapatkan benefit tambahan seperti souvenir ataupun voucher berenang yang dapat digunakan dikemudian hari. Dan tentunya dengan menjadi member Accor Live Limitless (ALL), para member mendapatkan diskon menginap di seluruh hotel Accor di Asia.



“Kami mengadakan kegiatan ini agar anak-anak dapat tetap kreatif walau ditengah liburan dan tentunya mengisi waktu mereka dengan hal yang bermanfaat namun tetap seru. Tema Story of My Holiday ini juga kami angkat agar anak-anak ketika masuk sekolah dapat menceritakan keseruan aktifitas nya bersama keluarga pada saat liburan," kata Vina.

Executive Assistant Manager Novotel Makassar, Jefverson, menambahkan pada acara ini juga ada Food Bazaar, dimana profit penjualan akan didonasikan ke program CSR Accor, A Trust For A Child alias ATFAC. "Jadi para keluarga yang hadir secara tidak langsung telah ikut berdonasi untuk anak-anak yang kurang mampu agar dapat bersekolah," tandasnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru