home ekbis

Patut Ditiru! NRL Group Gelar Seminar Pajak, Dorong Pelaku Usaha Taat Bayar Pajak

Sabtu, 09 September 2023 - 14:19 WIB
Perwakilan DJP Sulselbartra dan Owner NRL Kosmetik Nurul Damayana melakukan pemukulan gendang pertanda dibukanya seminar perpajakan by NRL Group di Hotel The Rinra. Foto/Istimewa
NRL Group, perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik, kebutuhan sehari-hari dan fashion menggelar Seminar Perpajakan di Hotel The Rinra, Kota Makassar, Sabtu (9/9/2023). Kegiatan itu mendapatkan respons positif dari jajaran Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sulawesi Selatan Barat dan Tenggara (Kanwil DJP Sulselbartra).

NRL Group menjadi wajib pajak sekaligus pelaku usaha pertama yang menggelar sosialisasi dan edukasi perpajakan. Tidak main-main, kegiatan itu menghadirkan ratusan pelaku usaha alias wajib pajak. Mulai dari skala kecil alias UMKM hingga pelaku usaha dengan skala besar.

Komisaris PT Enerel Kosmetika Biotech yang menaungi NRL Group, Muhammad Noor Iksan, menyampaikan pelaksanaan kegiatan ini atas inisiatif perusahaannya untuk membantu sosialisasi dan edukasi tentang perpajakan. Terlebih, cukup banyak permintaan dari teman-teman pelaku usaha yang ingin lebih tahu soal perpajakan.

Baca Juga:Pertumbuhan Rata-rata PAD Sulsel Tiga Tahun Terakhir Capai 11, 85 Persen

Melalui seminar ini, Iksan menyebut selain mengajak pelaku usaha lain untuk meningkatkan kepatuhan pajak, juga merupakan upaya mendorong akselerasi perekonomian daerah. Toh, dengan membayar pajak, maka pembangunan daerah pun dapat semakin meningkat.

"Mudah-mudahan lewat seminar ini bisa menambah wawasan tentang pentingnya pajak untuk pembangunan daerah. Makanya, ini kami coba buka seluas-luasnya," kata Iksan.

Langkah NRL Group yang menunjukkan keteladanan terkait kepatuhan pajak, sejalan dengan perkembangan bisnisnya. Dari mulanya memulai dari NRL Kosmetik, kini beranak-pinak merambah ke berbagai bidang. Di antaranya yakni Nurul Mart, Enerel Fashion, PT NRL Inti Gas, NRL Gym, dan Cafe NRL.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya