home ekbis

Yamaha Perpanjang Garansi Frame hingga 5 Tahun

Senin, 09 Oktober 2023 - 15:00 WIB
Proses perakitan motor Yamaha di pabrik YIMM Karawang, Jawa Barat. Foto: Istimewa
PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperpanjang garansi frame dari yang sebelumnya 1 tahun kini menjadi 5 tahun. Garansi ini berlaku untuk pembelian semua motor matic per tanggal 1 Oktober 2023.

Program after sales ini diungkap President Director & CEO PT YIMM Dyonisius Beti dalam acara Press Conference & Factory Visit yang berlangsung pekan lalu di Pabrik YIMM Jawa Barat, Karawang.

"Oktober ini kami pun berani membuat sebuah terobosan dalam bentuk program after sales, yaitu memperpanjang masa garansi frame sepeda motor Yamaha jenis Matic," ujar Dyonisius Beti.

Dyonisius mengingatkan agar konsumen Yamaha tidak perlu khawatir dengan mutu dan kualitas motor Yamaha. Sebab YIMM sangat percaya diri dengan kualitas sepeda motor.

Baca juga: YIMM Buka-bukaan Material dan Teknologi pada Rangka Motor Yamaha

"Karena baik dari segi SDM yang membuat motor, pemilihan mutu bahan baku material, hingga proses produksinya, semua sudah berstandar global," beber dia.

Menurut Dyonisius, perpanjangan garansi ini adalah bukti komitmen kuat Yamaha untuk terus menjaga kepercayaan konsumen terhadap kualitas produk.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya