home ekbis

BinguoEV Tiba di Makassar, Wuling Kumala Langsung Bukukan 300 SPK

Sabtu, 16 Desember 2023 - 17:00 WIB
BinguoEV yang dipajang di atrium Trans Studio Mall Kota Makassar. Foto: SINDO Makassar/Luqman Zainuddin
Wuling Motors resmi memperkenalkan mobil listrik keduanya, BinguoEV ke masyarakat di Kota Makassar lewat Regional Launching dan Year End Sale di Trans Studio Mall (TSM), mulai 13 hingga 17 Desember.

Di ajang itu, masyarakat yang penasaran dengan BinguoEV (dibaca: Bing-go EV), dapat melihat langsung lebih dekat mobil yang mengusung tagline 'Drive Electric, Be The Icon' ini. Bahkan langsung menjajalnya.

BinguoEV hadir setelah kesuksesan pendahulunya Wuling Air ev. Sebagai generasi baru, BinguoEV dibekali dengan segala fitur dan kecanggihan teknologi dengan semangat 'Drive For A Green Life' yang diusung Wuling.

"Kami berharap, Wuling BinguoEV bisa menjadi teman mobilitas ramah lingkungan dan juga gaya hidup hijau," ujar Regional Sales Manager Wuling Motors Marfiansyah, Sabtu (16/12/2023).

Meskipun baru diluncurkan, animo masyarakat terhadap BinguoEV sangat tinggi. Terbukti dari jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) yang sudah dikeluarkan Wuling Kumala sampai hari ini.

Baca juga: Pakai Wuling Air ev Makassar-Malino PP Cuma Habiskan Rp26 Ribu

"Sudah ada 300 SPK sampai hari ini. Itu termasuk pre book. Delivery unitnya akan dilakukan tahun depan," ujar General Manager Marketing Kumala Group Ivan Pudya Sumanta.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya