home ekbis

PT Uni-Charm Indonesia Pertegas Komitmen Kontribusi ke Konsumen dan Lingkungan

Jum'at, 19 Januari 2024 - 20:16 WIB
Peringatan HUT ke-25 PT Uni-Charm Indonesia Tbk di Jakarta pada 23 November 2023 lalu. Foto: Istimewa
PT Uni-Charm Indonesia Tbk mempertegas komitmennya dalam berkontribusi kepada konsumen, lingkungan dan masyarakat. Memasuki usia ke-25, anak perusahaan Unicharm Corporation ini melakukan serangkaian inovasi dan kegiatan.

Presiden Direktur PT Uni-Charm Takumi Terakawa menjelaskan, perseroan saat ini berhasil menjadi market leader lewat tiga produk utamanya. Produk itu yakni pembalut wanita Charm, popok bayi MamyPoko, dan popok dewasa Lifree.

"Melalui 3 brand utama ini, kami mendukung keperluan ibu dan anak, membantu wanita untuk hidup lebih nyaman saat menstruasi, dan mendukung orang tua untuk hidup sehat dan bahagia," kata Takumi dalam siaran persnya, Jumat (19/1/2024).

Selain tiga produk itu, PT Uni-Charm Indonesia Tbk juga meluncurkan kapas kecantikan Silcot untuk wanita dan Kirey Wipes yang memiliki fungsi anti bacteria. Lalu masuk ke market pet care untuk menciptakan kehidupan pemilik peliharan dan hewan peliharaan (partner animal) yang sehat.

Baca juga: LPPM Unhas dan PT Vale Menanam Pohon Bersama untuk Rehabilitasi DAS

"Berkat inovasi-inovasi ini, kami terus menyertai kehidupan konsumen Indonesia selama 25 tahun, dan berhasil mendapatkan rekor MURI 1 serta berbagai penghargaan dari hasil survey oleh aplikasi maupun blog parenting di Indonesia pada produk kategori baby care," sambung dia.

Tidak hanya fokus profit, perseroan juga ikut merealisasikan Sustainable Development Goals (SDGs) yang menjadi tujuan perusahaan. Takumi bilang, PT Uni-Charm Indonesia Tbk menjadikan konsep melakukan kebaikan kecil di kehidupan sehari-hari lewat Ethical Living for SDGs sebagai company slogan, dan melakukan berbagai kegiatan perusahaan yang sejalan dengan konsep tersebut.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya