home ekbis

Penjualan Yamaha LEXi LX 155 di Sulselbar Ditarget 1.000 Unit Perbulan

Kamis, 29 Februari 2024 - 15:55 WIB
GM Marketing PT SJAM Frenky J Tunandar saat memperkenalkan Yamaha LEXi LX 155. Foto: Istimewa
PT Suraco Jaya Abadi Motor (SJAM) optimistis mampu menjual 1.000 unit Yamaha LEXi LX 155 tiap bulannya di Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar). Keyakinan itu didasarkan pada banyaknya keunggulan yang disematkan di motor ini.

GM Marketing PT SJAM Frengky J Tunandar menyampaikan, motor LEXi lama mampu memberi kontribusi penjualan Yamaha Maxi. Tiap bulan ada 500-600 unit terjual.

"Hadirnya LEXi LX 155 ini membuat target menjadi dua kali lipat, mencapai 1.000 unit tiap bulan," ujar Frengky, baru-baru ini.

LEXi kata dia memiliki pasar sendiri sebagai sebuah kendaraan perkotaan yang lincah dan enerjik sehingga target yang dihadirkan sangat memungkinkan untuk dicapai.

Baca juga: Yamaha Fazzio Lebih Segar dengan Pilihan Warna Baru

Guna menggenjot penjualan hingga mampu melampaui target, PT SJAM menghadirkan promo menarik bagi yang berminat melakukan pembelian LEXi LX 155.

"Kami menghadirkan Promo DP murah dari harga Rp2,7 juta, turun menjadi Rp1,2 Juta dan bisa langsung dibawa pulang. Tidak hanya itu, 100 pembeli pertama dapat jaket menarik yang cocok dipakai saat berkendara. Lexi LX 155 dipasarkan di Makassar mulai dari harga Rp26,6 Juta," pungkasnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya