Penjualan Yamaha LEXi LX 155 di Sulselbar Ditarget 1.000 Unit Perbulan

Luqman Zainuddin
Kamis, 29 Feb 2024 15:55
Penjualan Yamaha LEXi LX 155 di Sulselbar Ditarget 1.000 Unit Perbulan
GM Marketing PT SJAM Frenky J Tunandar saat memperkenalkan Yamaha LEXi LX 155. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - PT Suraco Jaya Abadi Motor (SJAM) optimistis mampu menjual 1.000 unit Yamaha LEXi LX 155 tiap bulannya di Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar). Keyakinan itu didasarkan pada banyaknya keunggulan yang disematkan di motor ini.

GM Marketing PT SJAM Frengky J Tunandar menyampaikan, motor LEXi lama mampu memberi kontribusi penjualan Yamaha Maxi. Tiap bulan ada 500-600 unit terjual.

"Hadirnya LEXi LX 155 ini membuat target menjadi dua kali lipat, mencapai 1.000 unit tiap bulan," ujar Frengky, baru-baru ini.

LEXi kata dia memiliki pasar sendiri sebagai sebuah kendaraan perkotaan yang lincah dan enerjik sehingga target yang dihadirkan sangat memungkinkan untuk dicapai.



Guna menggenjot penjualan hingga mampu melampaui target, PT SJAM menghadirkan promo menarik bagi yang berminat melakukan pembelian LEXi LX 155.

"Kami menghadirkan Promo DP murah dari harga Rp2,7 juta, turun menjadi Rp1,2 Juta dan bisa langsung dibawa pulang. Tidak hanya itu, 100 pembeli pertama dapat jaket menarik yang cocok dipakai saat berkendara. Lexi LX 155 dipasarkan di Makassar mulai dari harga Rp26,6 Juta," pungkasnya.

Keunggulan LEXi LX 155

LEXi LX 155 hadir dengan mengusung jargon 'Simple but Maxi'. Ditujukan bagi pengendara yang butuh kendaraan yang mudah dan praktis untuk dikendarai sehari-hari, namun tetap memiliki performa mesin maksimal.

Kemudahan itu dapat dilihat pada perubahan di sisi pijakan kaki pengendara. LEXi LX 155 memiliki flat footboard, tak seperti pada motor keluarga Maxi yang lain.



LEXi LX 155 juga punya bobot yang lebih ringan di antara semua keluarga MAXi. Beratnya hanya 112 kilogram. Dengan bentuk yang compact dan ringan, LEXi lebih lincah dan gesit di jalanan.

Selain itu LEXi LX 155 juga lebih rendah dari pendahulunya, dengan jarak terendah ke tanah 135 mm. Adapun dimensinya; panjang 1970 mm, lebar 720 mm, dan tinggi 1135 mm.

Paling mencolok dalam motor ini adalah mesin penggeraknya. Ia sudah dibekali mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru, dilengkapi dengan liquid cooled, SOHC, 4 valves yang powerful, efficient dan reliable.

Motor ini juga dilengkapi Anti-Lock Braking System, sehingga kontrol pengereman lebih optimal. Smart key system dan Y-Connect untuk mengetahui kondisi motor hanya lewat HP.

Pembaruan juga dilakukan pada lampu depan yang menggunakan sistem pencahayaan LED yang lebih terang dan hemat energi. Lampu ini juga memiliki eye line biru dengan full digital speedometer.



LEXi LX 155 hadir dengan tiga tipe, yaitu LEXi LX 155 Connected ABS, LEXi LX S 155, serta LEXi LX 155.

LEXi LX 155 sudah dilengkapi dengan garansi 5 tahun atau 50.000 km. Garansi meliputi rangka, forged piston & DiASil Cylinder, dan komponen Fuel Injection.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru