home ekbis

Trend Hijab Expo Hadir di Claro Makassar, Puluhan Desainer Kenamaan Terlibat

Kamis, 21 Maret 2024 - 09:53 WIB
Press conference Trend Hijab Expo Ramadan X IN2MF Sulsel 2024 di Claro Makassar, kemarin. Evet busana muslim ini akan hadir mulai 23 Maret sampai 1 April. Foto: SINDO Makassar/Luqman Zainuddin
Trend Hijab Expo X IN2MF Sulsel 2024 hadir di Claro Makassar. Event modest fashion ini akan berlangsung mulai 23 Maret sampai 1 April.

Trend Hijab Expo Ramadan X IN2MF Sulsel 2024 ini merupakan bagian dari Pekan Ekonomi Syariah Bank Indonesia (BI). Trend Hijab Expo ini dihadirkan Artpro bersama Indonesia Fashion Chamber (IFC).

Event Director Trend Hijab Expo, Zulfikar menyampaikan, selama 10 hari penyelenggaraan akan ada 92 booth dari 107 peserta yang menawarkan busana muslim kekinian. Mereka berasal dari berbagai daerah.

"Pesertanya berasal dari Jakarta, Bandung, Bogor, Surabaya, Malang, Purwokerto, Semarang, dan Makassar," kata Zulfikar saat press conference di Hotel Claro.

Selain itu, ada lebih dari 37 desainer kenamaan dan brand yang akan terlibat dalam event tahunan ini. Trend Hijab Expo ini ditargetkan mampu menyedot 6.000 pengunjung dengan total transaksi Rp6 miliar.

Baca juga: Momen Ramadan, Pertamina Sulawesi Tambah Pasokan LPG 3 Kg di 3 Provinsi

Ketua IFC Makassar Lily Gunawan menjelaskan Trend Hijab Expo ini mempunyai semangat untuk memajukan UMKM fesyen. Di mana tujuan akhirnya adalah membangun Sulsel.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya