home ekbis

Trade-in di Hyundai Pettarani Sekarang, Dapat Hadiah dan Cashback Jutaan Rupiah

Sabtu, 08 Juni 2024 - 15:38 WIB
Branch Manager Hyundai Pettarani Citra Randa (kanan) saat penyerahan unit Creta Alpha kepada pelanggan lewat program trade-in, Sabtu (8/6/2024). Foto: SINDO Makassar/Luqman Zainuddin
Hyundai Pettarani menghadirkan program spesial bagi Anda yang minat memiliki mobil Hyundai. Program yang hadir 8 dan 9 Juni ini menawarkan potongan harga hingga trade-in cashback jutaan rupiah.

Adapun program yang ditawarkan Hyundai Pettarani yakni uang muka (down payment/DP) Rp10 juta atau 10 persen, angsuran mulai Rp2,4 juta atau bisa memilih Rp80 ribu per hari.

Branch Manager Hyundai Pettarani Citra Randa mengatakan, selain promo, selama dua hari ini ada lagi hadiah langsung kepada konsumen. Yaitu uang tunai, undian hadiah langsung, dan bisa ikut lucky draw berhadiah Ioniq 6.

"Promo ini hanya dua hari berlaku secara nasional. Khusus untuk trade in, ada cashback Rp5 juta, hadiah iPhone 15 dan motor listrik. Berlaku untuk semua merek jika ingin tukar tambah," beber Citra, Sabtu (8/6/2024).

Baca juga: Hyundai Pettarani Hadirkan Promo Pembelian Spesial Ramadan: Kredit Serasa Tunai

Citra mengatakan, program trade-in Hyundai Pettarani bisa dilakukan dari rumah. Masyarakat bisa langsung menghubungi Hyundai via telepon dan proses taksasi akan dilakukan di rumah. Kemudahan ini kata Citra semata untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Tim Hyundai Pettarani akan datang langsung dan melakukan taksasi di rumah konsumen jika ingin trade-in," ujarnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya