Trade-in di Hyundai Pettarani Sekarang, Dapat Hadiah dan Cashback Jutaan Rupiah

Luqman Zainuddin
Sabtu, 08 Jun 2024 15:38
Trade-in di Hyundai Pettarani Sekarang, Dapat Hadiah dan Cashback Jutaan Rupiah
Branch Manager Hyundai Pettarani Citra Randa (kanan) saat penyerahan unit Creta Alpha kepada pelanggan lewat program trade-in, Sabtu (8/6/2024). Foto: SINDO Makassar/Luqman Zainuddin
Comment
Share
MAKASSAR - Hyundai Pettarani menghadirkan program spesial bagi Anda yang minat memiliki mobil Hyundai. Program yang hadir 8 dan 9 Juni ini menawarkan potongan harga hingga trade-in cashback jutaan rupiah.

Adapun program yang ditawarkan Hyundai Pettarani yakni uang muka (down payment/DP) Rp10 juta atau 10 persen, angsuran mulai Rp2,4 juta atau bisa memilih Rp80 ribu per hari.

Branch Manager Hyundai Pettarani Citra Randa mengatakan, selain promo, selama dua hari ini ada lagi hadiah langsung kepada konsumen. Yaitu uang tunai, undian hadiah langsung, dan bisa ikut lucky draw berhadiah Ioniq 6.

"Promo ini hanya dua hari berlaku secara nasional. Khusus untuk trade in, ada cashback Rp5 juta, hadiah iPhone 15 dan motor listrik. Berlaku untuk semua merek jika ingin tukar tambah," beber Citra, Sabtu (8/6/2024).



Citra mengatakan, program trade-in Hyundai Pettarani bisa dilakukan dari rumah. Masyarakat bisa langsung menghubungi Hyundai via telepon dan proses taksasi akan dilakukan di rumah. Kemudahan ini kata Citra semata untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Tim Hyundai Pettarani akan datang langsung dan melakukan taksasi di rumah konsumen jika ingin trade-in," ujarnya.

Bahkan, setiap bulan Hyundai Pettarani menghadirkan program menarik di showroom. Seperti donor darah, lomba mewarnai anak, dan test drive rutin bagi masyarakat.

"Tidak hanya orang tuanya yang diajak, tapi anaknya juga harus dilibatkan. Apalagi, Hyundai Pettarani memiliki banyak mobil keluarga, seperti Stargazer pilihan untuk keluarga," ujar Citra.



"Hyundai Pettarani juga membuka bagi masyarakat yang ingin test drive, bisa langsung ke showroom," ujar Citra.

Pada kesempatan itu, Hyundai Pettarani juga menyerahkan satu unit Creta Alpha kepada pelanggan yang melakukan trade-in. Ia adalah Sofyan, yang menukarkan mobil lamanya yang telah berusia 15 tahun.

"Saya tertarik dengan fitur dan warnanya. Apalagi soal harga agak lebih murah dibanding yang lain untuk sekelasnya," jelas Sofyan.

Creta Alpha merupakan yang terbaru di segmen SUV Hyundai. Creta Alpha hadir dalam pilihan tiga warna bodi, yaitu Optic White Matte, Magnetic Silver Matte, dan Midnight Black Matte.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru