Hyundai Pettarani Hadirkan Promo Pembelian Spesial Ramadan: Kredit Serasa Tunai

Luqman Zainuddin
Senin, 25 Mar 2024 04:55
Hyundai Pettarani Hadirkan Promo Pembelian Spesial Ramadan: Kredit Serasa Tunai
Hyundai Stargazer X yang mejeng di Trans Studio Mal Makassar. Selama Ramadan, Hyundai Pettarani menawarkan promo khusus. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Hyundai Pettarani menghadirkan beragam promo pembelian spesial Bulan Suci Ramadan. Masyarakat bisa memilih promo sesuai dengan kebutuhan.

Salah satunya adalah promo 24. Promo 24 ini menawarkan calon pembeli Hyundai uang muka Rp24 juta, angsuran ringan mulai Rp2,4, serta bunga mulai 2,4 persen.

Branch Manager Hyundai Pettarani Citra Randang mengatakan, selain promo 24 ini, ada juga program kredit serasa tunai. Beli mobil secara kredit tapi bayar seperti tunai.

"Beli mobil pakai kredit terasa cash. Program ini bisa didapatkan untuk masa tenor selama 1 tahun. Semua promo spesial ini berlaku hingga 31 April 2024," kata Citra kepada media, Sabtu 23 Marer 2024.



Selain promo spesial, Hyundai Pettarani juga memperkenalkan unit terbaru, yaitu Creta Alpha. Creta Alpha memiliki fitur yang sama dengan tipe teratasnya, yaitu Creta Prime.

"Nah ada lagi, bagi konsumen yang melakukan SPK selama Maret 2024 ini, ada undian lucky draw berhadiah Hyundai Ioniq 6. Ada 12 unit yang akan diundi mulai April nanti," jelas Citra.

Program undian lucky draw ini berlaku juga untuk pembelian mobil di dealer Hyundai Sungguminasa, Kabupaten Gowa.

Citra menjelaskan, beli mobil baru selama periode Ramadan ini selalu meningkat. Masyarakat umumnya mencari unit tersedia yang umumnya digunakan untuk mudik lebaran.



"Apalagi ada spesial promo yang hanya berlaku selama Ramadan. Promo ini selama Ramadan selalu memberikan kontribusi besar terhadap penjualan," jelas Citra.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru