home lifestyle

Keisha Glow Jadi Sponsor Film Uang Panai 2: Maha(L)r

Rabu, 31 Juli 2024 - 23:28 WIB
Owner Keisha Glow, Aesthetic & Anti Anging Center, dr Rina Elvia Lubis bersama Tumming dan Abu. Foto: SINDO Makassar/Luqman Zainuddin
Keisha Glow, Aesthetic & Anti Anging Center menjadi salah satu sponsor dalam film Uang Panai 2: Maha(L)r. Film karya Finisia Production bersama Rumpi Entertainment, dan 786 Production ini tayang di seluruh bioskop tanah air pada 8 Agustus 2024 mendatang.

Owner Keisha Glow, Aesthetic & Anti Anging Center, dr Rina Elvia Lubis menyatakan kebanggaannya bisa mendukung film karya sineas lokal Makassar. Terlebih, pada sekuel pertamanya di tahun 2016 mampu menarik hingga 500.000 penonton.

“Kami merasa ini suatu kehormatan karena bisa mendukung film lokal sekelas Uang Pania yang sudah skala nasional. Uang Panai 1 juga cukup terkenal sehingga kami merasa kalau memang bisa berkontribusi kenapa tidak,” ujar dr Rina usai jumpa pers di Kopi Teori x Honda TSM Makassar, Rabu (31/7/2024).

Dia mengatakan, ketertarikannya mensponsori film yang dibintangi Ikram Noer dan Nurfadillah serta aktor lokal Makassar lainnya seperti Tumming dan Abu tersebut karena mengangkat tema tradisi di Sulawesi Selatan yang telah berlaku sejak dulu hingga saat ini.

Apalagi, dalam film tersebut juga mengangkat cerita kehidupan dokter di klinik kecantikan yang diperankan Icha. Sehingga, film tersebut dianggap perlu mendapat dukungan dari pihaknya sebagai pengelola klinik kecantikan di Makassar.

Baca juga: Uang Panai' 2 Lebih Modern, Cerita Kompleks dengan Pesan Moral yang Kuat

“Pertama karena memang pemeran utamanya kan menggambarkan dokter perempuan yang menjalankan bisnis klinik. Apalagi Klinik KeishaGlow sudah lama di Makassar, makanya kami merasa bangga bisa mendukung film ini,” terangnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya